Bikin Geger! Video Viral Teripang Vadel Badjideh No Sensor, Apa Sebenarnya Maksudnya?

Bikin Geger! Video Viral Teripang Vadel Badjideh No Sensor, Apa Sebenarnya Maksudnya?

Vadel-Instagram-

Tak hanya itu, wanita berusia 38 tahun ini juga mengungkap sejumlah fakta lain yang semakin memperkeruh situasi. Salah satu temuan yang mengejutkan publik adalah adanya video tak senonoh yang diduga milik Loly di ponselnya. Video tersebut menunjukkan Loly tanpa busana, dan Nikita menduga video itu dikirimkan kepada Vadel.

Nikita pun meluapkan kemarahannya terhadap situasi ini. Dalam sebuah unggahan di Instagram, ia menyindir, “Gila, udah ada video telanjang, gua aja kayak begini gak ada video-video telanjang,” ujarnya dengan nada kesal.

Isu mengenai video syur ini tentu saja menarik perhatian warganet. Namun, drama belum berhenti di situ. Nikita juga mulai membuka aib lain terkait Vadel yang membuat publik semakin heboh. Ia menyebut soal 'teripang' yang berkaitan dengan Vadel, yang disebut-sebut telah tersebar di media sosial.

Unggahan Nikita di Instagram soal 'teripang' ini membuat warganet +62 penasaran. Ia bahkan menyinggung Razman Arif Nasution, pengacara yang kini mendampingi Vadel dalam kasus ini. Nikita mempertanyakan profesionalisme Razman dalam menangani kasus ini. “Razman, lu ini kalau dapet klien riset dulu gak sih, tentang sudah apa yang keluar di berita?” sindir Nikita, mengkritik keras langkah hukum yang diambil oleh pengacara tersebut.

Tak lama berselang, Nikita pun kembali membuat pernyataan mengejutkan. Ia menegaskan bahwa 'teripang' yang ia maksud adalah foto syur milik Vadel yang telah tersebar luas di media sosial. "Lu mau liat gak, teripangnya si Vadel? Lu liat teripangnya disitu terpampang nyata," ucapnya, menyinggung foto-foto tersebut.




×

Baca juga: Jadwal Program TV Hari ini 24 September 2024 Ada Film Bioskop, Series India, Kuis dan Sinetron di TRANS TV, NET TV, TVONE, RCTI, Metro TV, Indosiar, Metro TV, SCTV dan TRANS 7 Lengkap dengan Link

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya