LINK Nonton Streaming Persib vs Persija: Prediksi & Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini, Senin (23/9)

LINK Nonton Streaming Persib vs Persija: Prediksi & Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini, Senin (23/9)

Stadion GBK--

Pada pertandingan pekan lalu, Persib sukses mengalahkan PSIS dengan skor 2-1, yang memberikan suntikan semangat bagi tim. Namun, kekalahan 0-1 dari Port FC dalam ajang AFC Champions League Two (ACL 2) menjadi hambatan bagi momentum mereka.

Sementara itu, Persija Jakarta menempel ketat Persib di klasemen, berada di peringkat ke-7 dengan raihan 8 poin. Dari lima laga, Persija berhasil meraih dua kemenangan, dua kali imbang, dan satu kali kalah. Setelah kekalahan mengejutkan dari PSBS Biak dengan skor 3-1 di pekan ke-4, Persija hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Dewa United di pekan ke-5.

Musim lalu, kedua tim bertemu dua kali. Pertandingan pertama berakhir imbang 1-1, sementara pada pertemuan kedua, Persib berhasil menang tipis 2-1.

Melihat performa kedua tim saat ini, prediksi untuk pertandingan kali ini cenderung menguntungkan Persib Bandung. Mereka diperkirakan bisa meraih kemenangan, meski diprediksi akan menjadi laga yang sangat ketat. Skor akhir mungkin hanya 1-0 untuk kemenangan Persib.

Jadwal & Link Streaming

  • Persib Bandung vs Persija Jakarta
    • Senin, 23 September 2024
    • Pukul 15.30 WIB
    • Stadion Si Jalak Harupat, Bandung
    • Link live streaming: Vidio.com

Jangan lewatkan laga panas ini, karena selalu ada drama dalam pertemuan dua raksasa sepak bola Indonesia ini!




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya