Siapa Faisal alias Icang? Intip Biodata Terduga Pelaku Cungkil Mata Pria di Gunung Putri Kabupaten Bogor, Kini Ngaku Pengen Bertanggung Jawab

Siapa Faisal alias Icang? Intip Biodata Terduga Pelaku Cungkil Mata Pria di Gunung Putri Kabupaten Bogor,  Kini Ngaku Pengen Bertanggung Jawab

tanda tanya-qimono/pixabay-

Netizen pun ramai-ramai mengomentari pernyataan Icang yang dianggap tidak sensitif. Salah satu netizen menulis, "Harusnya kalau benar-benar bertanggung jawab, donorkan saja matanya kepada korban." Kecaman ini mencerminkan kemarahan masyarakat terhadap tindakan brutal yang dilakukan di sebuah acara yang seharusnya menjadi ajang untuk berkumpul dan bersenang-senang.

Kejadian ini berlangsung pada Minggu, 15 September, di sebuah acara komunitas motor di kawasan Gunung Putri. Saat kejadian, suasana seketika berubah menjadi tegang setelah insiden pencungkilan mata tersebut. Polisi pun segera melakukan penyelidikan di lokasi untuk mengumpulkan bukti-bukti dan mencari keterangan dari saksi mata yang hadir di acara tersebut.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Teguh Kumara, pada hari yang sama, bola mata sebelah kanan korban masih utuh meskipun sempat dicungkil. "Kondisi terakhir, mata kanan korban masih ada," ujarnya. Namun, pihak kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut dari dokter terkait fungsi mata korban, apakah masih dapat berfungsi normal atau mengalami kerusakan permanen. Sementara itu, kondisi bola mata kiri korban belum bisa dipastikan karena masih tertutup dan menunggu pemeriksaan lanjutan.

Baca juga: Istri Martin Badjideh Anak Siapa? Intip Sosok Wanita yang Telah Menerima Uang Tranferan Sebesar Rp400 Juta Dari Lolly Anak Nikita Mirzani, Bukan Orang Sembarangan?




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya