Nonton Drachin Love of Nirvana Eps 19 dan 20 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler-nya di WeTV bukan LK21: Wei Zhao dan Jiang Ci bersiap-siap menuju Pulau Yuzhao

Nonton Drachin Love of Nirvana Eps 19 dan 20 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler-nya di WeTV bukan LK21: Wei Zhao dan Jiang Ci bersiap-siap menuju Pulau Yuzhao

Love of nirwana-Instagram-

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, berikut adalah spoiler dari Love of Nirvana episode 19-20 yang pastinya akan menambah rasa antusias Anda terhadap drama ini.

Spoiler Episode 19-20
Dalam episode 19, kita akan melihat Wei Zhao berusaha membantu Jiang Ci melarikan diri ke Pulau Yuzhao untuk bertemu dengan gurunya. Ketegangan semakin meningkat ketika Pei Yan menyadari bahwa Jiang Ci menghilang, dan kemudian ia menghadapi Wei Zhao dalam pertarungan pedang. Namun, meskipun demikian, Pei Yan tetap tegas memutuskan untuk menghukum He Zhen dan tidak akan melepaskan Jiang Ci begitu saja.

Di sisi lain, Wei Zhao dan Jiang Ci bersiap-siap menuju Pulau Yuzhao, dan Jiang Ci bahkan menyamar menjadi seorang pria agar tidak dikenali. Dalam momen yang manis, Jiang Ci memberikan sebuah patung yang ia buat kepada Wei Zhao. Meski pada awalnya Wei Zhao menyebut patung itu jelek, akhirnya ia tetap mengambilnya—menunjukkan sisi lembut dari hubungan mereka.

Episode 20 mengungkap lebih dalam mengenai misteri identitas Jiang Ci, yang telah lama dicurigai oleh Wei Zhao. Wei Zhao dan para pengawalnya menemukan fakta baru yang menunjukkan bahwa Jiang Ci mungkin adalah murid dari Nona Yan, seorang tokoh penting yang telah lama hilang. Kecurigaan ini muncul karena waktu hilangnya guru dan murid tersebut bertepatan dengan saat Wei Zhao pertama kali bertemu Jiang Ci dua bulan lalu.

Ketegangan meningkat ketika tetua Yuelo meminta Wei Zhao untuk menghabisi Jiang Ci demi membalaskan dendam ayahnya. Fakta bahwa guru Jiang Ci pernah datang ke Yuelo semakin memperkuat kecurigaan Wei Zhao. Di tengah konflik ini, juga terungkap bahwa Ratu Rong menginginkan Pei Yan untuk menduduki tahta sebagai Kaisar, menambah dimensi politik yang kompleks dalam drama ini.




×

Baca juga: Nonton Drakor DNA Lover Eps 12 Sub Indo & Spoiler-nya di VIU bukan LK21: Shim Yeon Woo Memohon dengan Tulus Agar Han So Jin Tidak Pergi

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya