Siapa Resti Alias Some One? TikToker yang Suaminya Tewas Dirampok di Bogor Usai Bikin Konten Room Tour Rumah Hijau, Begini Kronologinya

Siapa Resti Alias Some One? TikToker yang Suaminya Tewas Dirampok di Bogor Usai Bikin Konten Room Tour Rumah Hijau, Begini Kronologinya

Resti-Instagram-

Kejadian tragis ini terjadi pada Rabu, 18 September 2024, sekitar pukul 03.00 WIB. Haris, suami Resti, ditemukan tewas mengenaskan di dalam mobil yang terparkir di halaman rumah. Sementara itu, Resti, anak perempuan berinisial A (10), dan ibu Resti mengalami luka-luka akibat aksi kekerasan para pelaku.

Pelaku Diduga Kenal dengan Korban
Berdasarkan informasi dari Ketua RW setempat, Ahyar, keluarga korban baru menempati rumah tersebut sekitar lima bulan sebelum insiden terjadi. Rumah dengan warna hijau dan pagar putih tersebut berada di tengah pemukiman padat. Resti dan ibunya merupakan warga asli setempat, sementara Haris berasal dari Cileungsi.

Ahyar juga mengungkapkan bahwa para pelaku kemungkinan besar mengenal baik keluarga korban. Dugaan ini diperkuat dengan keterangan Resti yang mengatakan bahwa pelaku sempat mengunjungi rumah mereka dua malam berturut-turut sebelum insiden perampokan terjadi. Bahkan, pada malam kejadian, pelaku diduga sempat menikmati kopi bersama korban sebelum melancarkan aksi brutal mereka.

"Mungkin mereka orang yang dikenal, karena sempat ngopi-ngopi dulu," ujar Ahyar saat diwawancarai. Ia juga menambahkan bahwa kejadian perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 hingga 03.00 WIB.

Tindakan Brutal Pelaku
Pelaku perampokan diperkirakan berjumlah empat orang dan tidak segan-segan melakukan kekerasan terhadap penghuni rumah. Selain mengakibatkan Haris tewas, mereka juga melukai Resti, anaknya yang masih berusia 10 tahun, serta ibu mertua Resti.




×

"Resti mengalami luka bacokan di kepala, ibunya juga dalam kondisi koma, sedangkan anaknya mengalami luka memar di kepala," ungkap Ahyar. Melihat kondisi yang sangat kritis, warga segera membawa para korban ke Puskesmas Cibungbulang untuk mendapatkan perawatan medis darurat sebelum dirujuk ke RSUD Leuwiliang.

Sementara itu, jasad Haris ditemukan oleh ketua RT setempat, Udin (60), di dalam mobil milik korban. "Saya mendapati Haris sudah tergeletak tak bernyawa dengan luka di tubuhnya di dalam mobil," kata Udin.

Investigasi Kepolisian
Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan barang bukti yang ada. Kompol Heri Hermawan, selaku penyidik, mengungkapkan bahwa pelaku diduga membawa kabur mobil korban jenis Expander. Selain itu, di halaman rumah korban ditemukan botol minuman keras dan ceceran darah, yang semakin memperkuat dugaan bahwa pelaku sempat nongkrong di rumah korban sebelum melancarkan aksinya.

"Kami menduga pelaku berjumlah empat orang. Saat ini, kami sudah memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti yang ada," ujar Kompol Heri. Ia menambahkan bahwa pihak kepolisian akan terus mendalami kasus ini untuk mengidentifikasi para pelaku.

Baca juga: 3 Ending Drakor Bad Memory Eraser: Terungkap Alasan Joo Yeon Tidak Mengingat Masa Kecilnya Hingga Kejanggalan pada Sosok Sang Ayah

TAG: #some one
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya