3 Ending Drakor Bad Memory Eraser: Terungkap Alasan Joo Yeon Tidak Mengingat Masa Kecilnya Hingga Kejanggalan pada Sosok Sang Ayah

3 Ending Drakor Bad Memory Eraser: Terungkap Alasan Joo Yeon Tidak Mengingat Masa Kecilnya Hingga Kejanggalan pada Sosok Sang Ayah

Bad memori-Instagram-

Akibat trauma tersebut, Joo Yeon menjadi sangat tertutup dan membatasi hubungannya dengan pasien, agar tidak mengalami nasib yang sama seperti ayahnya. Anehnya, hanya sang ibu yang tampaknya mengingat kejadian ini, sedangkan Joo Yeon sendiri tidak memiliki memori apapun tentang masa lalunya.

Tidak hanya itu, Jeon Sae Yan (Yang Hye Ji), yang mengaku telah dekat dengan Joo Yeon sejak kecil, mengingat bahwa mereka memiliki hubungan seperti kakak beradik. Sae Yan bahkan mengatakan bahwa Joo Yeon selalu menjaganya. Namun, anehnya, Joo Yeon tampak tidak ingat sama sekali akan hal tersebut. Apa sebenarnya alasan Joo Yeon kehilangan ingatan tentang masa kecilnya? Apakah ini ada kaitannya dengan trauma masa lalunya?

2. Kejanggalan Sosok Ayah Kandung Sae Yan
Sosok ayah kandung Jeon Sae Yan akhirnya terungkap di episode 14. Namun, alih-alih memberikan kelegaan, kemunculannya justru menambah kejanggalan baru. Ayah Sae Yan tampak terobsesi dengan putrinya dan mulai melakukan tindakan-tindakan mencurigakan, seperti menguntit orang-orang yang dekat dengan Sae Yan dan mengumpulkan foto-foto putrinya secara diam-diam.

Yang lebih mengejutkan lagi, ayah Sae Yan juga terlibat dalam penyebaran rumor tentang Lee Shin yang disebut-sebut berusaha mendorong kakaknya ke sungai. Bahkan, ia mengoleksi foto-foto Lee Shin dari berbagai surat kabar, memperkuat kesan bahwa ada sesuatu yang lebih besar di balik obsesinya.

Tak hanya itu, ayah kandung Sae Yan juga dikenal sebagai residivis dengan rekam jejak kriminal yang panjang, termasuk kasus penguntitan dan pembunuhan. Fakta bahwa ayah Joo Yeon dibunuh oleh pasiennya sendiri, yang kebetulan adalah suami dari sahabat dekatnya, semakin memunculkan dugaan bahwa ada hubungan antara semua kejadian ini. Apakah semuanya memang saling terkait? Misteri ini masih menunggu untuk terungkap sepenuhnya.




×

3. Siapa Cinta Pertama Lee Goon?
Misteri lain yang juga belum terjawab adalah identitas cinta pertama Lee Goon yang sebenarnya. Jeon Sae Yan pernah tinggal di desa yang sama dengan Lee Goon ketika ia mengalami cedera, tetapi anehnya, Sae Yan tampaknya tidak memiliki ingatan tentang Lee Goon saat mereka masih kecil.

Meskipun begitu, alasan utama Sae Yan kembali ke Korea bukan untuk mencari cinta pertamanya, melainkan untuk menemukan ayah kandungnya. Hal ini membuat penonton bertanya-tanya, siapa sebenarnya sosok cinta pertama yang selama ini dicari oleh Lee Goon?

Baca juga: Video Viral Erin Bugis Ramai di Sosial Media, Bikin Netizen Penasaran! Ada Apa?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya