Biodata Tampang Tri Ratna Dewi Anak Kos yang Tega Rebut 2 Rumah Milik Pasangan Lansia di Surabaya, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Biodata Tampang Tri Ratna Dewi Anak Kos yang Tega Rebut 2 Rumah Milik Pasangan Lansia di Surabaya, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

ilustrasi-klimkin-

Namun, kasus ini kembali mencuat setelah cerita Maria viral di media sosial. Postingan dari akun TikTok @rembangupdate berhasil menarik perhatian warganet, yang kemudian ramai-ramai menyorot sosok Tri Ratna Dewi sebagai terduga pelaku. Dalam komentar-komentar warganet, nama Tri Ratna Dewi semakin sering disebut-sebut sebagai pihak yang merebut rumah lansia tersebut.

Dalam sebuah video yang diunggah, Maria dan suaminya memperlihatkan foto Tri Ratna Dewi, wanita berambut panjang yang mengenakan pakaian berwarna merah muda dan hitam. Mereka menegaskan bahwa wanita tersebut adalah orang yang diduga merebut aset mereka. Kasus ini pun semakin mendapat perhatian setelah informasi tentang laporan Maria kepada Polrestabes Surabaya terungkap.

Maria diketahui telah melaporkan kejadian ini pada bulan Juli 2022, namun hingga pertengahan tahun 2024, belum ada kejelasan terkait kasus ini. Setelah sempat terkatung-katung, akhirnya pada 18 September 2024, Polrestabes Surabaya meningkatkan status laporan tersebut, menandakan bahwa penyelidikan terhadap kasus ini mulai menunjukkan perkembangan.

Baca juga: Siapa Tri Ratna Dewi? Wanita yang Tega Rebut 2 Rumah Kos Milik Pasangan Lansia di Surabaya




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya