Siapa Bjork? Satu-Satunya Penyanyi Legendaris Asal Islandia yang Difollow oleh Hacker Bjorka

Siapa Bjork? Satu-Satunya Penyanyi Legendaris Asal Islandia yang Difollow oleh Hacker Bjorka

tanda tanya-BlenderTimer BlenderTimer-

Siapa Sebenarnya Bjorka?
Hacker yang dikenal dengan nama Bjorka telah menjadi pusat perhatian karena aksinya di dunia maya. Namun, hal yang mengejutkan adalah hanya satu akun yang diikuti oleh Bjorka, yaitu akun milik penyanyi terkenal Bjork. Lantas, siapa sebenarnya Bjork?

Bjork, yang diikuti oleh Bjorka di Twitter, adalah seorang penyanyi legendaris asal Islandia yang saat ini berusia 56 tahun. Karier musiknya dimulai pada usia yang sangat muda, yaitu 11 tahun. Ia dikenal sebagai vokalis band "Sugarcubes" yang populer pada masanya. Setelah band tersebut bubar, Bjork memutuskan untuk bersolo karir dan sukses besar sebagai penyanyi solo.

Dikenal karena suara uniknya yang memiliki rentang vokal tiga oktaf, Bjork telah mengukir namanya di industri musik internasional. Majalah Rolling Stones bahkan menempatkan Bjork dalam daftar penyanyi terbaik sepanjang masa di posisi ke-60 dan penulis lagu terbaik di posisi ke-81. Prestasinya juga mencakup 15 nominasi Grammy Awards yang menunjukkan betapa luar biasanya bakat penyanyi ini.

Apakah Bjorka Penggemar Bjork?
Banyak yang berspekulasi bahwa hacker Bjorka mungkin adalah penggemar berat penyanyi Bjork. Dugaan ini didukung oleh fakta bahwa foto profil akun Twitter Bjorka merupakan salah satu gambar yang pernah digunakan sebagai cover album mini Bjork. Meski demikian, hingga kini belum ada konfirmasi resmi mengenai hubungan antara hacker Bjorka dan penyanyi asal Islandia tersebut.

Baca juga: Terungkap Alasan Della Dartyan dan Nino RAN Putus, Hingga Berakhir Menikahi Dokter Muda Dhabitannisa




×

TAG: #bjork
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya