Apa Arti 20v1? Kata Viral di X Usai YouTuber Speed Bertemu dengan Cosplayer Nami saat Berada di Indonesia

Apa Arti 20v1? Kata Viral di X Usai YouTuber Speed Bertemu dengan Cosplayer Nami saat Berada di Indonesia

Ishow-Instagram-

Video pertemuan tersebut dengan cepat menyebar, dan netizen di platform X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) ramai membicarakan momen tersebut. Salah satu topik yang menjadi sorotan adalah istilah "20v1" yang muncul dalam berbagai unggahan. Sebuah akun X dengan nama @aingriwehuy bahkan membahas istilah tersebut dengan memposting foto pertemuan Speed dengan beberapa talent wanita.

“Ternyata 20 Vs 1 ini permintaan dari timnya Speed juga, bukan dari Arap. El Kecepatan juga, setiap IRL stream pasti ada momen sama cewe-cewenya, guys,” tulis akun tersebut dalam cuitannya, yang kemudian semakin memicu diskusi di kalangan netizen tentang makna dari istilah "20v1."

Banyak netizen yang penasaran dengan arti istilah tersebut. Berdasarkan diskusi yang berkembang, "20v1" diduga merujuk pada situasi di mana satu pria, dalam hal ini Speed, bertemu dengan 20 wanita. Dalam konteks ini, netizen menafsirkan bahwa pertemuan Speed dengan beberapa talent wanita di Indonesia, termasuk cosplayer Kameaam, menggambarkan istilah "20v1." Ungkapan ini semakin viral setelah banyak yang menghubungkannya dengan momen-momen yang terjadi selama live streaming Speed.

Baca juga: Biodata Tampang Yusuf Mannagalli Putra Ketiga Khofifah Indar Parawansa, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun IG Kini Resmi Menikah Dokter Muda Jihan Qonitatillah




×
TAG: #20v1
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya