Profil Biodata Jihan Qonitatillah, Menantu Khofifah Indar Parawansa yang Resmi Menikah dengan Yusuf Mannagalli, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Profil Biodata Jihan Qonitatillah, Menantu Khofifah Indar Parawansa yang Resmi Menikah dengan Yusuf Mannagalli, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Jihan-Instagram-

Tak ayal, unggahan tersebut segera banjir komentar dari para warganet yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk pasangan pengantin baru tersebut. Beberapa komentar yang menarik perhatian antara lain dari akun @Muhammad Hari Kasih yang menulis, “Alhamdulillah sah,” serta akun @Stik yang mendoakan, “Semoga langgeng putra-putrinya Bu Khofifah bangun rumah tangga sakinah.”

Siapa Jihan Qonitatillah?
Kehebohan ini membuat banyak orang penasaran dengan siapa sebenarnya Jihan Qonitatillah, wanita cantik yang kini resmi menjadi menantu Gubernur Jawa Timur. Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Jihan yang kini menjadi perbincangan publik.

Latar Belakang dan Pendidikan Jihan Qonitatillah adalah putri dari pasangan H Abdul Khaliq Lc dan Hj Atik Athiyah. Ia merupakan alumni dari Universitas Airlangga (Unair), salah satu universitas ternama di Surabaya. Prestasi akademisnya tidak hanya berhenti di sana. Jihan juga dikenal sebagai sosok yang memiliki banyak prestasi saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

Pada tahun 2020, Jihan berhasil meraih posisi juara kedua dalam Kompetisi Sains Nasional (KSN) di bidang studi Fisika untuk tingkat Kabupaten dan Kota Pasuruan. Sebelumnya, pada tahun 2019, ia juga memenangkan juara ketiga dalam lomba Mading 3D di Kota Pasuruan. Selain itu, Jihan juga pernah menjadi peserta dalam Debat Kebangsaan Tingkat SMA sederajat se-Jawa Timur pada tahun yang sama.

Karier sebagai Dokter Selain dikenal sebagai wanita yang berprestasi, Jihan juga berprofesi sebagai seorang dokter. Kabarnya, ia kini bekerja di Pasuruan, Jawa Timur. Profesi ini semakin memperkuat citra Jihan sebagai sosok yang tidak hanya cantik, tetapi juga cerdas dan berdedikasi pada pekerjaannya.




×

Menariknya, profesi ini juga dijalani oleh suaminya, Yusuf Mannagalli, yang juga disebut-sebut berprofesi sebagai dokter. Kesamaan karier ini tentunya menjadi hal yang istimewa bagi pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan tersebut.

Baca juga: Siapa Jihan Qonitatillah? Dokter Muda Menantu Menantu Khofifah Indar Parawansa yang Resmi Menikah dengan Yusuf Mannagalli Putra Ketiga Calon Gubernur Jawa Timur

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya