VIDEO VIRAL Detik-detik Penangkapan Tersangka Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Berlangsung Dramatis

VIDEO VIRAL Detik-detik Penangkapan Tersangka Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Berlangsung Dramatis

Gadis penjual gorengan--

Penangkapan Tersangka Pembunuhan Penjual Gorengan di Padang Pariaman Berlangsung Dramatis

Penangkapan IS, tersangka dalam kasus pembunuhan seorang gadis penjual gorengan di Padang Pariaman, Sumatera Barat, berlangsung penuh ketegangan.

Saat dikepung oleh polisi dan warga, tersangka berusaha melarikan diri dengan bersembunyi di plafon rumah.

Aksi penangkapan terjadi di sebuah pemondokan yang terletak di perkebunan warga di daerah Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman.

Baca juga: Ramai Link Video Erin Bugis Viral x TikTok, Ada Apa? Hingga Ramai Dicari Warganet




×

Baca juga: Profil Tampang Titin Badjideh Ibu Kandung Vadel Badjideh Kekasih Lolly Yang Hina Yolo Ine saat Bela Nikita Mirzani, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Baca juga: Siapa Anak dan Istri Martin Badjideh? Intip Biodata Kakak Kandung Vadel Badjideh yang Kini Terseret Kasus Lolly Anak Nikita Mirzani

Baca juga: Profil Tampang Martin Badjideh Kakak Kandung Vadel Badjideh yang Diduga Jadi Orang yang Menyewa Apartemen untuk Lolly Anak Nikita Mirzani, Lengkap: Umur, Agama & IG

Meskipun sudah dikepung dari berbagai arah, IS menolak untuk menyerah. Polisi bahkan harus melepaskan tembakan peringatan guna mengamankan situasi.

Setelah melakukan pencarian menyeluruh di seluruh sudut ruangan, polisi akhirnya menemukan IS bersembunyi di atas plafon. Warga yang sudah marah berhasil menarik turun tersangka dan nyaris menghajarnya. Namun, polisi segera bertindak cepat untuk mengamankan IS dari amukan massa dan segera mengevakuasinya ke Mapolres Padang Pariaman.

Situasi semakin memanas ketika ratusan warga berkumpul di sekitar lokasi penangkapan, membuat aparat kepolisian harus bekerja keras untuk mengendalikan kerumunan dan menahan potensi kekerasan lebih lanjut.

Kasus ini mencuat setelah Nia Kurnia Sari, gadis penjual gorengan, ditemukan tewas di perkebunan dengan kondisi yang mengenaskan. Berdasarkan hasil penyelidikan dan bukti yang ditemukan, polisi mengidentifikasi IS sebagai tersangka utama dalam kasus pembunuhan tersebut.

TAG: #kriminal
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya