Biodata Profil Umar Badjideh Ayah Kandung Vadel Badjideh Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram yang Terseret dalam Perseteruan Lolly dan Nikita Mirzani

Biodata Profil Umar Badjideh Ayah Kandung  Vadel Badjideh Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram yang Terseret dalam Perseteruan Lolly dan Nikita Mirzani

Vadel-Instagram-

Publik Mencari Tahu Lebih Dalam
Setelah isu ini merebak, perhatian publik tidak hanya tertuju pada Vadel Badjideh, melainkan juga kepada sang kakak, Martin. Banyak warganet yang penasaran tentang siapa Martin Badjideh dan apa pekerjaannya. Dengan semakin banyaknya berita yang beredar, informasi mengenai Martin mulai terungkap.

Profil Singkat Martin Badjideh
Martin Badjideh adalah anak sulung dalam keluarga Badjideh, yang terdiri dari tiga bersaudara. Dia memiliki dua adik, yaitu Vadel Badjideh dan Bintang Mi'raj Badjideh. Ketiganya merupakan keturunan Arab-Kupang dan dikenal aktif di dunia seni, khususnya sebagai penari.

Martin, yang memiliki nama lengkap Martin Burhan Badjideh, kini berprofesi di bidang manajemen keuangan. Dengan latar belakang yang mengesankan dan kerja keras, Martin berhasil meniti karier di industri yang kompetitif ini.

Baca juga: Martin Badjideh Anak Siapa? Inilah Sosok Kakak Kandung Vadel Badjideh, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya