Daftar 6 Cewek Cantik Mantan Pacar Nino 'RAN' yang kini Resmi Menikah dengan Dhabitannisa ada Pevita Pearce Hingga Della Dartyan

Daftar 6 Cewek Cantik Mantan Pacar Nino 'RAN' yang kini Resmi Menikah dengan Dhabitannisa ada Pevita Pearce Hingga Della Dartyan

Nino-Instagram-

6 Mantan Pacar Nino Kayam 'RAN' yang kini Resmi Menikah dengan Dhabitannisa ada Pevita Pearce Hingga Della Dartyan

Nino Kayam, salah satu personel dari grup musik RAN yang populer di kalangan remaja Indonesia, selalu menjadi sorotan publik, terutama kehidupan asmaranya. Pria yang bernama lengkap Anindyo Baskoro ini memiliki karisma yang membuatnya memiliki banyak penggemar, tidak hanya berkat kiprahnya di dunia musik, tetapi juga karena ketampanan dan kepribadiannya yang menarik.

Selama kariernya, Nino dikenal pernah dekat dengan beberapa perempuan, baik dari kalangan selebritas maupun non-selebritas. Salah satu yang terbaru adalah presenter sekaligus aktris Della Dartyan. Berikut ini adalah enam perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Nino, yang menunjukkan perjalanan asmara Nino sebelum akhirnya menikah dengan Dhabitannisa Auni, seorang dokter.

1. Pevita Pearce
Pevita Pearce, aktris yang dikenal melalui berbagai film layar lebar, pernah menjalin hubungan dengan Nino. Meski sempat merahasiakan hubungan mereka dari media, akhirnya keduanya mengakui bahwa mereka berpacaran sekitar tahun 2010. Selama menjalin hubungan, Pevita sering kali terlihat mendukung Nino, termasuk hadir saat Nino tampil di atas panggung. Namun, sayangnya, hubungan tersebut harus berakhir setelah beberapa waktu.

Baca juga: BACA Manga Kingdom Chapter 811 Sub Indo - Kingdom 811 812 ENG RAW Bahasa Indonesia Terbaru Bocoran REDDIT




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya