Recap dan Ending Drakor Perfect Family, Benarkah Sesuai dengan Ekspektasi Penonton yang Akan Berlanjut ke Season 2

Recap dan Ending Drakor Perfect Family, Benarkah Sesuai dengan Ekspektasi Penonton yang Akan Berlanjut ke Season 2

Perfect family-tiktok-

Setelah keluar dari penjara, Lee Su Yeon mengakui kesalahannya dan meminta maaf karena pernah menusuk Ji Hyun Woo. Ia juga merasa rindu pada sahabatnya, Choi Sun Hui. Meski begitu, menjelang akhir episode 12, Choi Sun Hui belum berani bertemu langsung dengan Lee Su Yeon dan Ji Hyun Woo. Ia hanya mengamati mereka dari kejauhan.

5. Keluarga Choi Sun Hui Kembali Utuh dengan Foto Keluarga Baru
Ketika Sun Hui akhirnya kembali ke Korea Selatan, ia merasa enggan untuk bertemu dengan orang tua dan teman-temannya. Rasa bersalah yang mendalam membuatnya merasa tidak layak menjadi bagian dari keluarga tersebut.

Namun, Choi Jin Hyuk dan Ha Eun Joo sejak awal sudah menganggap Sun Hui sebagai anak mereka sendiri, bahkan sebelum peristiwa tragis yang menimpa kakaknya, Choi Sang Ho. Peristiwa kebakaran yang merenggut nyawa Sang Ho ternyata adalah momen di mana Sang Ho menyelamatkan Sun Hui.

Hubungan Sun Hui dengan neneknya (diperankan oleh Jeon Guk Hyang) yang sempat renggang juga mulai membaik. Di akhir cerita, mereka bahkan melakukan sesi foto keluarga bersama-sama, menandakan bahwa keluarga mereka kembali utuh dan Sun Hui kembali tinggal di rumah lama yang telah direnovasi setelah kebakaran.***

 




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya