Link Video Syur Penjual Nasi Kuning di Lelilef No Sensor 4 Menit di Mediafire, Kini Masih Diburu Natizen Awas Polisi Cyber Mengancam!

Link Video Syur Penjual Nasi Kuning di Lelilef No Sensor 4 Menit di Mediafire, Kini Masih Diburu Natizen Awas Polisi Cyber Mengancam!

Video Viral--

“Saya memutuskan hubungan dengan RW karena dia terus memberi janji yang tidak pernah ditepati. Saat saya menerima lamaran pria lain yang ingin menikahi saya, RW tidak terima dan sebagai balasannya, dia menyebarkan video pribadi kami. Video tersebut sempat viral di Manado pada Mei 2024,” ungkap NP.

Atas peristiwa yang sangat merugikan dirinya tersebut, NP segera melapor ke Polres Bolmut. Namun, bukannya mendapat dukungan penuh, ia justru diminta untuk membayar uang sebesar Rp2 juta oleh pihak kepolisian untuk membuka akun Facebook pelaku yang telah memposting video itu.

Permintaan uang tersebut dilakukan melalui seorang penyidik bernama Aiptu LB, yang menerima uang dari keluarga NP. Sementara itu, sembari menunggu proses hukum, NP memutuskan untuk pindah ke Weda, Halmahera Tengah, untuk bekerja di salah satu perusahaan tambang di wilayah tersebut.

Selang beberapa waktu setelah kepindahannya, RW, mantan kekasih NP, menghubungi teman dekat NP yang juga tinggal di Halmahera Tengah. Dalam pesan yang disampaikan, RW mengaku tidak bisa hidup tanpa NP. Namun, pesan tersebut rupanya menjadi awal dari penyebaran video yang lebih luas. Keesokan harinya, pada hari Rabu, video pribadi NP kembali tersebar di media sosial.

“Kejadian ini sangat memalukan dan menyakitkan bagi saya. Saya sudah berencana melaporkan kasus ini ke Polres Halmahera Tengah, termasuk juga orang-orang yang ikut menyebarkan video tersebut,” tegas NP.




×

Di lain pihak, Aiptu LB, saat dikonfirmasi terkait permintaan uang dari korban, membenarkan bahwa uang tersebut digunakan untuk kepentingan membuka akun media sosial terduga pelaku. “Ya, benar. Uang itu digunakan untuk membuka akun medsos pelaku. Sampai saat ini, pihak Polres Bolmut masih terus melakukan pencarian terhadap terduga pelaku. Kami sudah beberapa kali mendatangi alamatnya, namun menurut informasi dari warga sekitar, dia sudah tidak tinggal di sana lagi,” ujarnya.

Baca juga: Siapa NP? Penjual Nasi Kuning di Lelilef yang Viral Usai Video Asusilanya Tersebar, Ternyata Akibat Putus dari Mantan Kekasihnya RW

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya