Urutan Acara TV dengan Program yang Punya Rating Tertinggi 21 September 2024 Ada Magic 5 yang Terlempar dari 10 Besar Tertindas Upin & Ipin Bermula & Setulus Hati

Urutan Acara TV dengan Program yang Punya Rating Tertinggi 21 September 2024 Ada Magic 5 yang Terlempar dari 10 Besar Tertindas Upin & Ipin Bermula & Setulus Hati

Setulus hati-Instagram-

10. Setulus Hati (RCTI)
Sinetron "Setulus Hati" berada di peringkat sepuluh dengan rating 2,1 dan share 9,2 persen. Drama ini menyoroti kisah cinta yang penuh konflik, dan banyak diminati oleh pemirsa setia RCTI.

Selain daftar di atas, beberapa program lainnya juga meraih rating yang cukup baik, seperti acara keluarga Family 100 di MNCTV dengan rating 2,1 dan share 8,8 persen, serta serial New Legend of the Condor Heroes di Indosiar yang meraih rating 1,9 dan share 11,3 persen. Tidak ketinggalan, program FTV Kisah Nyata di Indosiar dengan kisah dramatis seperti "Sandiwara Palsu yang Menjadi Badai Dalam Rumah Tanggaku" juga sukses menarik perhatian dengan rating 1,7 dan share 16 persen.

Acara komedi Lapor Pak! di Trans7 tetap menjadi favorit dengan rating 1,7 dan share 9,8 persen. Sedangkan serial Magic 5 di Indosiar, meskipun tayang ulang, berhasil mendapatkan share sebesar 9,1 persen dengan rating 1,6.

Tidak hanya sinetron dan acara hiburan, pertandingan olahraga seperti BRI Liga 1: Semen Padang vs PS Barito Putera di Indosiar juga berhasil meraih rating 1,5 dan share 14,5 persen. Bagi penggemar sepak bola, pertandingan ini menjadi tontonan yang tak boleh dilewatkan.

Acara kuliner Bikin Laper di Trans TV juga menyuguhkan pengalaman kuliner yang menggiurkan dengan rating 1,5 dan share 8,5 persen. Program ini selalu menarik perhatian pecinta makanan.




×

Sementara itu, FTV Janji Jangan Love Ugal-Ugalan Ya Dek di SCTV dan FTV Wanted: Abang Duda Sempurna juga menunjukkan performa baik dengan rating masing-masing 1,4 dan share lebih dari 14 persen.

Baca juga: Daftar TOP 60 Besar Program TV dan Sinetron Terpopuler per Jumat 20 September 2024: Luka Cinta Kembali Naik Satu Peringkat Kalahkan Cinta Yasmin

Acara-acara lain seperti Jejak Anak Harimau di MNCTV dan Jejak Si Gundul di Trans7 juga menyajikan konten yang edukatif dan petualangan yang disukai penonton. Program berita seperti Fokus di Indosiar dan Liputan 6 Siang di SCTV terus menjadi pilihan utama untuk mendapatkan informasi terkini.

Dengan variasi program yang beragam, mulai dari sinetron, animasi, acara keluarga, hingga pertandingan olahraga, televisi Indonesia menawarkan banyak pilihan tontonan bagi pemirsa dari berbagai kalangan. Setiap hari, kompetisi rating yang ketat mencerminkan antusiasme masyarakat terhadap tayangan favorit mereka.

Demikianlah daftar acara TV dengan rating tertinggi hari ini. Apakah acara favoritmu masuk dalam daftar ini? Jangan lupa untuk terus mendukung program-program unggulan favoritmu di layar kaca!***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya