Nonton Series Agatha All Along Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 Sub Indo Streaming Legal

Nonton Series Agatha All Along Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 Sub Indo Streaming Legal

Agatha All Along--

Serial "Agatha All Along" akhirnya resmi dirilis dan kini dapat disaksikan di Disney+. Berikut adalah ulasan singkat dengan sedikit spoiler mengenai serial ini.

Mengambil latar di Westview, cerita dimulai dengan Agatha yang menjalani peran sebagai detektif di kepolisian. Serial ini langsung menyuguhkan adegan di mana Agatha menyetir ke hutan terpencil untuk menyelidiki penemuan mayat.

Ia kembali bekerja di kepolisian setelah sebelumnya menjalani masa percobaan akibat tindak kekerasan terhadap seorang tersangka. Kasus ini dianggap hanya bisa diselesaikan olehnya.

Baca juga: Profil Biodata Gielbran Muhammad Noor Mantan Ketua BEM UGM yang Pernah Hina Presiden Joko Widodo Kini Jadi Wakil Ketua Harian Partai PKB, Lengkap: Umur, Agama dan IG

Baca juga: Hasil Testpack Lolly Anak Nikita Mirzani Kenapa Bisa Garis 2? Benarkah Hamil anak Vadel Badjideh Untuk Kedua Kalinya?




×

Baca juga: Siapa Demmy PS? YouTuber Teman Lolly yang jadi Saksi Laporan Nikita Mirzani ke Polisi

Baca juga: MANHWA I Didnt Sign Up to be a Nanny! Chapter 48 Bahasa Indonesia, Cek Kelanjutan Cerita Manhwa Terbaru Situs Legal

Dalam investigasi, Agatha menemukan seorang wanita dengan luka trauma di kepala dan sebuah bros di tempat kejadian. Namun, alih-alih menyerahkan bros tersebut untuk keperluan forensik, Agatha justru menyimpannya. Bros ini kemudian memegang peran penting dalam penyelidikan.

Sambil mengembangkan penyelidikan, Agatha mengunjungi perpustakaan dan menemukan bukti yang mengarah pada seorang wanita bernama Ms. D Jones (Dottie). Buku yang dicuri bertahun-tahun sebelumnya ternyata memiliki kaitan dengan kasus ini. Namun, seluruh salinan buku tersebut telah dibakar, menghambat upaya Agatha untuk mengungkap fakta lebih lanjut.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya