Biodata Profil Demmy PS YouTuber Teman Lolly yang jadi Saksi Laporan Nikita Mirzani, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Biodata Profil Demmy PS YouTuber Teman Lolly yang jadi Saksi Laporan Nikita Mirzani, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

ilustrasi-thatsphotography thatsphotography-

Sebagai teman dekat, Demmy PS mengaku telah berkali-kali memberikan nasihat kepada Lolly agar memperbaiki hubungannya dengan sang ibu. Menurutnya, tindakan Lolly yang memilih untuk tetap berada di sisi Vadel dan tidak menghormati ibunya sudah kelewat batas. Demmy pun memutuskan untuk mendukung laporan Nikita dengan menjadi salah satu saksi, karena ia merasa bahwa perilaku Lolly tidak lagi bisa ditoleransi.

Lebih lanjut, Demmy menyayangkan sikap Lolly yang bahkan tega memaki ibunya dalam beberapa kesempatan. Baginya, tindakan Lolly tersebut tidak pantas mengingat perjuangan seorang ibu seperti Nikita yang sudah membesarkan dan merawat anak-anaknya dengan penuh kasih sayang. Demmy pun secara terang-terangan mengungkapkan keprihatinannya di media sosial.

Sebagai seorang selebgram dengan lebih dari 61 ribu pengikut, komentar dan pandangan Demmy soal hubungan Lolly dan Nikita menarik perhatian banyak netizen. Banyak yang sependapat dengannya bahwa seorang anak seharusnya tetap menghormati orang tuanya, apalagi dalam konflik yang melibatkan publik seperti ini.

Baca juga: Siapa Demmy PS? YouTuber Teman Lolly yang jadi Saksi Laporan Nikita Mirzani ke Polisi




×
TAG: #demmy ps
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya