Siapa Aam Amanah? Cosplay Nami Girls yang Viral Usai Bertemu Streaming IShowSpeed

Siapa Aam Amanah? Cosplay Nami Girls yang Viral Usai Bertemu Streaming IShowSpeed

Ishow-Instagram-

Siapa Nami? Cosplay Nami Girls yang Viral Usai Bertemu Streaming IShowSpeed

Nami, seorang cosplayer populer asal Indonesia, baru-baru ini menjadi sorotan media sosial setelah bertemu dengan YouTuber terkenal Amerika Serikat, IShowSpeed. Pertemuan tersebut berlangsung di Jakarta, tepatnya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Momen ini menjadi viral dan menarik perhatian warganet, terutama karena hubungan keduanya menimbulkan spekulasi.

Tak sedikit yang beranggapan bahwa Nami dan IShowSpeed memiliki hubungan asmara, meski belum ada konfirmasi dari keduanya. Isu ini mencuat setelah video pertemuan mereka beredar luas di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun TikTok @ferdypanz. Dalam video tersebut, terlihat Nami menghampiri dan memeluk IShowSpeed, sementara sang YouTuber tampak terkesima dengan kecantikan Nami.

IShowSpeed sendiri bukanlah nama asing di Indonesia. Sebelumnya, ia juga sempat menjadi bahan perbincangan setelah menunjukkan kekagumannya pada selebriti Indonesia, Lucinta Luna. Namun, pertemuan mereka tidak terjadi di Indonesia, melainkan di Malaysia, saat keduanya sedang berada di sana untuk urusan pekerjaan. Momen ini juga sempat membuat IShowSpeed trending di Twitter, atau yang kini dikenal dengan nama X, karena reaksinya yang begitu terkesan dengan penampilan Lucinta Luna.

Baca juga: Resmi Hadir di Indonesia, Youtube Shopping Gandeng Shopee, Debut Perdana di Asia Tenggara




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya