Siapa Ayah Tiri Baim Cilik? yang Viral Usai Ditinggal Hilal Fuad Alkatiri Ayah Kandungnya Sejak Tahun 2022

Siapa Ayah Tiri Baim Cilik? yang Viral Usai Ditinggal Hilal Fuad Alkatiri Ayah Kandungnya Sejak Tahun 2022

Baim-Instagram-

"Bapak tiri gue selalu ada buat gue dan dia peduli banget. Ini udah bener-bener bukti nyata yang aku rasain sendiri," jelas Baim. Pengakuan ini semakin memperjelas hubungan dekat antara Baim dan ayah tirinya, yang namanya tidak dipublikasikan demi menjaga privasi keluarga.

Hubungan dengan Ayah Kandung
Sementara itu, hubungan Baim dengan ayah kandungnya, Halil Fuad Alkatiri, tampaknya mengalami keretakan yang cukup dalam. Baim mengungkapkan bahwa sejak tahun 2022, ayah kandungnya telah menelantarkannya dan tidak memberikan nafkah sama sekali. Hal ini menambah beban emosional bagi Baim yang merasa tidak mendapatkan dukungan dari ayah biologisnya.

Tak hanya itu, Baim juga mengungkapkan bahwa ia merasa dieksploitasi oleh ayah kandungnya. Ia menyatakan bahwa hasil jerih payahnya sebagai artis cilik tidak pernah ia rasakan sepenuhnya. "Aset hasil kerja keras gue gak pernah gue rasain sendiri," ungkap Baim dengan nada kecewa.

Kehidupan Baim Sekarang
Saat ini, Baim yang kini tengah menempuh pendidikan di SMA Surya Buana, Malang, memilih untuk mandiri dengan membuka usaha parfum. Langkah ini diambilnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, mengingat minimnya dukungan finansial dari ayah kandungnya. Usaha parfum yang ia rintis menunjukkan ketekunan Baim dalam menghadapi tantangan hidup dan keinginannya untuk tetap mandiri.

Baca juga: David Ingin Cerai Dari Helena Usai Melahirkan Anaknya, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 20 September 2024 dan Link Nonton




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya