Cinta Berakhir Bahagia Episode 204 Hari ini 21 September 2024 di SCTV: Helena Bongkar Jika Reno yang Berhak Mewarisi Harta David

Cinta Berakhir Bahagia Episode 204 Hari ini 21 September 2024 di SCTV: Helena Bongkar Jika Reno yang Berhak Mewarisi Harta David

Cinta berakhir bahagia-Instagram-

Viv.co.id – Lanjut Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Tayang Mulai 5 Maret 2024. Pukul 19.30 WIB. Menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, RCTI mempersembahkan hiburan istimewa bagi pemirsa di rumah dengan menghadirkan sinetron terbaru yang penuh drama, "Cinta Berakhir Bahagia. Helena Bongkar Jika Reno yang Berhak Mewarisi Harta David

Kisah Sebelumnya Pasha kembali menyelamatkan Adisty dari bahaya. Sementara di rumah David minta agar segera memajukan pernikahan dengan Shinta. Sedangkan Reno bertemu dengan Helena di dokter kandungan. Reno pun curiga jika Helena tengah Hamil.

Adisty menemani Pasha yang pemulihan setelah operasi kecelakaan, sementara Pertunangan Reno dan Indira harus batal karena Reno masih cinta dengan Ayu. Sedangkan Helena Pingsan di Kantor karena ketakutan akan dijebloskan ke penjara.

Sinetron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di RCTI

Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia




×

Reno akhirnya melamar Indira dan membuat Ayu menjadi cemburu. Sementara itu Helena merasa kotor karena sudah tidur bersama David ayah dari Pasha. Sedangkan Pasha dan Adisty Semakin Kompak sebagai pasangan.

Reno curiga dengan sepatu milik Helena yang ada di kamar David waktu itu. Sementara Helena menemukan Cincin tunangan Adisty yang tertinggal di Toilet. Hal ini akan dibuatkan rencana untuk memisahkannya dengan Pasha.

Pasha kembali menyelamatkan Adisty dari bahaya. Sementara di rumah David minta agar segera memajukan pernikahan dengan Shinta. Sedangkan Reno bertemu dengan Helena di dokter kandungan. Reno pun curiga jika Helena tengah Hamil.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya