Siapa Ammy Amalia Fatma Surya? Cawagub Cilacap 2024 yang Diduga Lesbian dan Pernah Dekat dengan Peserta Master Chef Indonesia Season 6 Gina Aditya

Siapa Ammy Amalia Fatma Surya? Cawagub Cilacap 2024 yang Diduga Lesbian dan Pernah Dekat dengan Peserta Master Chef Indonesia Season 6 Gina Aditya

Amy-Instagram-

Baca juga: No Sensor Link Video Syur Penjual Nasi Kuning di Lelilef yang Viral di Tiktok 7 Menit di Mediafire, Kini Diincar Natizen, Awas UU ITE Mengancam!

Bantahan Melalui Instagram Story

Merespons rumor yang semakin liar, Ammy Amalia Fatma Surya akhirnya buka suara melalui akun Instagram pribadinya, @aafsurya. Dalam unggahan story pada 18 September 2024, Ammy dengan tegas membantah isu tersebut. Ia menyatakan bahwa dirinya adalah ibu dari tiga anak dan tidak seperti apa yang dituduhkan oleh netizen.

"Aaah apaan sih kalian, anakku tiga loh," tulis Ammy dalam unggahan story-nya yang menegaskan bahwa ia bukanlah seorang lesbian seperti yang diisukan.

Ammy juga menambahkan foto yang memperlihatkan dirinya bersama dua orang perempuan, yang salah satunya disebut sebagai ibu dari teman sekolah anaknya. Foto tersebut diposting ulang oleh salah satu akun Instagram @liamamakiano, yang menekankan bahwa mereka adalah ibu-ibu dengan anak, bukan seperti yang dibayangkan banyak orang.




×

"Ya kali kita emak-emak beranak pinak gak demen sama laki-laki," tulis @liamamakiano sebagai bentuk klarifikasi terhadap isu yang beredar.

Unggahan Kontroversial di Akun @voltcyber_v2

Meski sudah memberikan klarifikasi, rumor ini semakin memanas ketika akun Instagram @voltcyber_v2 membagikan sebuah unggahan kontroversial terkait hubungan antara Ammy Amalia Fatma Surya dan Gina Aditya. Dalam postingan tersebut, akun tersebut membagikan foto Ammy yang tampak mengecup jidat Gina Aditya. Foto ini kemudian disertai dengan ancaman terbuka kepada Ammy untuk tidak bermain api dengan akun tersebut.

"Oh jadi lu nantangin aing nih @aafsurya. Lu bilang lu dah punya anak tiga, ok aing jabanin. Aing spill dikit aja, karena masih banyak bukti kuat kalo lu LES BIOLA sama @ginaadityya," tulis @voltcyber_v2 dalam keterangan foto yang semakin memperkeruh suasana.

Unggahan ini semakin memicu spekulasi publik dan menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Banyak netizen yang kemudian berkomentar, baik mendukung maupun mengkritik Ammy terkait isu yang berkembang.

Ammy Amalia Fatma Surya: Karier Politik dan Latar Belakang Pendidikan

Ammy Amalia Fatma Surya bukanlah sosok baru di dunia politik. Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada tahun 2019. Karier politiknya juga didukung oleh latar belakang pendidikan yang mumpuni. Ammy menyelesaikan pendidikan strata 1 di Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (Undip) dan melanjutkan studi Magister Kenotariatan di Universitas Indonesia (UI).

Dengan pengalaman politik dan pendidikan yang kuat, Ammy kini mencalonkan diri sebagai Bakal Cawagub Cilacap 2024. Namun, isu yang menyeret namanya ke ranah pribadi tentu menjadi tantangan tersendiri dalam perjalanan politiknya.

Baca juga: Profil Biodata NP Penjual Nasi Kuning di Lelilef yang Viral Usai Video Syurnya Tersebar, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya