Profil Biodata NP Penjual Nasi Kuning di Lelilef yang Viral Usai Video Syurnya Tersebar, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Profil Biodata NP Penjual Nasi Kuning di Lelilef yang Viral Usai Video Syurnya Tersebar, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Nasi kuning-Instagram-

Akun TikTok @my588501, yang diduga berkaitan dengan kasus ini, menjadi sasaran komentar netizen yang penasaran. Komentar seperti "Link-nya dulu, bos," dari akun @Andrahahahahahah menunjukkan betapa besarnya minat netizen untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Tak hanya satu, akun lain seperti @masuarawindy bahkan dengan terang-terangan meminta link video tersebut, menambah panjang daftar permintaan yang muncul di kolom komentar.

Namun, tak semua komentar bernada serius. Akun TikTok @thois86, misalnya, menuduh akun @my588501 sebagai buzzer dengan komentar, "Oh, ini akun bazzer," sambil menyertakan emotikon tertawa. Hal ini menunjukkan bahwa meskipun banyak yang tertarik dengan video tersebut, ada juga yang meragukan keaslian atau tujuan dari akun-akun yang terlibat.

Menariknya, ini bukan kali pertama penjual nasi kuning dari Lelilef menjadi perbincangan publik. Menurut beberapa sumber, ia sudah pernah viral sebelumnya karena kasus serupa. Diketahui bahwa penjual nasi kuning ini adalah seorang wanita berinisial NP, yang saat ini berusia 22 tahun. Video viral tersebut diduga disebarkan oleh mantan kekasihnya, seorang pria berinisial RW, yang berasal dari Minahasa Selatan.

Berdasarkan informasi yang beredar, viralnya video NP bermula dari keinginannya untuk mengakhiri hubungannya dengan RW. Namun, RW tidak menerima keputusan tersebut dan memilih untuk menyebarkan video pribadi NP sebagai bentuk balas dendam. Kasus ini bahkan telah dilaporkan oleh NP ke Polres Bolmut. Sayangnya, ketika NP melaporkan tindakan mantan kekasihnya, RW justru meminta uang sebesar Rp 2 juta kepada NP dengan alasan untuk membuka kembali akun Facebook yang digunakan untuk menyebarkan video tersebut.

Polres Bolmut telah melakukan upaya untuk menindaklanjuti laporan ini dengan mengunjungi kediaman RW di Minahasa Selatan. Namun, saat pihak berwenang tiba di lokasi, RW sudah tidak lagi tinggal di sana, membuat penyelesaian kasus ini semakin rumit.




×

Baca juga: No Sensor Link Video Syur Penjual Nasi Kuning di Lelilef yang Viral di Tiktok 7 Menit di Mediafire, Kini Diincar Natizen, Awas UU ITE Mengancam!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya