Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 14, Kapan Rilis? Simak Info Spoiler & Bocoran Cerita

Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 14, Kapan Rilis? Simak Info Spoiler & Bocoran Cerita

Boruto--

VIV.co.id - Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 14, Kapan Rilis? Simak Info Lengkap Jadwal dan Link Baca Tinggal Klik

Boruto: Two Blue Vortex chapter 14 akan segera dirilis! Penggemar dapat menantikan keseruannya malam ini (20/8/2024) di platform resmi Mangaplus by Shueisha.

Kisah petualangan Boruto yang semakin seru dapat dinikmati melalui manga Boruto: Two Blue Vortex, yang akan meluncurkan chapter terbarunya di bulan September 2024 ini.

Baca juga: Siapa Anak dan Istri Sehat Sutardja? Bos Marvell Technology Sekaligus Ahli Chip AS yang Meninggal Dunia, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Baca juga: Sehat Sutardja Sakit Apa? Inilah Kronologi Kematian Bos Marvell Technology Sekaligus Ahli Chip AS. Teryata Karena Sakit Parah?




×

Baca juga: Siapa Istri dan Anak Rius Vernandes? Owner Sec Bowl yang Viral Usai Outlet di Daerah Kuningan Tutup Permanen Akibat Peralatan Masak Dicuci di Toilet, Bukan Orang Biasa

Spoiler teks manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 14

Spoiler teks manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 14 yang akan rilis pada tanggal 20 September mendatang :

* Cover chapter kali ini diisi oleh Kashin Koji.

* Chapter dibuka dengan Boruto yang diikat diatas kursi, ada Ibiki dan Konohamaru disana. Adegan ini hampir sama seperti ketika Amado membelot ke Konoha.

* Mereka menginterogasi Boruto, disana Boruto dan Amado berbicara tentang Otsutsuki, Jura, Shinju dan sebagainya.

* Kawaki berbicara dengan Eida dan Daemon.

* Para tetua, Konohamaru, Ibiki berbicara, sementara Shikamaru hanya menyimak saja. Eida seperti biasa melihat dengan Senrigan.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya