Link Video Diduga Mirip Azizah Salsha Viral VCS No Sensor 4 Menit di Mediafire

Link Video Diduga Mirip Azizah Salsha Viral VCS No Sensor 4 Menit di Mediafire

Azizah Salsha Zize--

Link Video Diduga Mirip Azizah Salsha Viral VCS No Sensor 4 Menit di Mediafire

NO SENSOR! 5 Link Video Viral Diduga Mirip Azizah Salsha Istri Arhan VCS Full Durasi 4 Menita Awas UU ITE Mengancam!

Baru-baru ini, dunia media sosial, terutama platform X (sebelumnya Twitter) dan TikTok, diguncang oleh isu perselingkuhan yang melibatkan Azizah Salsha, istri pesepakbola Pratama Arhan. Kabar ini mencuat setelah beredar sebuah video yang diduga menunjukkan Azizah sedang melakukan video call yang tak pantas dengan seorang pria bernama Salim. Video ini dengan cepat menjadi viral, memicu banyak reaksi dari netizen yang penasaran dan mencoba mencari tahu kebenarannya.

Dalam video tersebut, seorang wanita yang disebut-sebut mirip dengan Azizah tampak berbaring di atas tempat tidur, mengenakan kaos putih, dan melakukan aksi yang dianggap tidak pantas di depan kamera. Isu ini berkembang pesat setelah video berdurasi 14 detik itu pertama kali diunggah oleh akun di X pada Rabu, 21 Agustus 2024. Tak butuh waktu lama, video tersebut langsung ditonton oleh jutaan orang, hingga mencapai lebih dari 4,3 juta penayangan hanya dalam beberapa jam.

Namun, meski viral, belum ada kepastian apakah wanita dalam video tersebut benar-benar Azizah Salsha, atau hanya seseorang yang kebetulan mirip. Beberapa sumber lain menyebutkan bahwa setidaknya ada lima video lain yang beredar, masing-masing menampilkan adegan berbeda. Empat di antaranya memperlihatkan adegan di sebuah ruangan dengan pencahayaan lampu biru, sementara satu video lainnya memperlihatkan secara jelas aksi video call.




×

Baca juga: Daftar Program Acara ANTV Hari ini 20 September 2024: Series India Hasrat Cinta, Parineetii dan Mahabharata Serta Mega Bollywood Paling Yahud + Link

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya