Jessica Felicia Sebut Inisial NM dan MS yang Menyuruhnya Buat Konten Menyerang Rachel Vennya Usai Isu Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer

Jessica Felicia Sebut Inisial NM dan MS yang Menyuruhnya Buat Konten Menyerang Rachel Vennya Usai Isu Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer

Jessica-Instagram-

Jessica Felicia dan Kasus Pencemaran Nama Baik
Jessica Felicia dikenal luas sebagai konten kreator TikTok yang sering mengunggah konten viral. Namun, belakangan ini namanya mencuat karena laporan dari Azizah Salsha, istri dari Pratama Arhan, pemain Timnas Indonesia. Azizah Salsha telah melaporkan Jessica Felicia ke pihak kepolisian dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Pada hari Selasa, 17 September 2024, Jessica Felicia akhirnya diperiksa oleh Bareskrim Polri. Proses pemeriksaan ini dilakukan sebagai tindak lanjut atas laporan yang diterima, namun kontroversi tidak berhenti di situ. Jessica terus melanjutkan pernyataan-pernyataannya yang menyinggung isu perselingkuhan yang melibatkan Azizah Salsha dan Salim Nauderer, mantan pacar selebriti Rachel Vennya.

Kontroversi Perselingkuhan dan Tuduhan Hoax
Jessica Felicia mengungkapkan bahwa Salim Nauderer mengakui adanya perselingkuhan yang sempat heboh dibicarakan publik. Namun, dia juga mengaku mendapatkan tekanan dari pihak-pihak tertentu yang meminta dirinya untuk membuat klarifikasi bahwa dugaan perselingkuhan tersebut adalah hoax. Bahkan, Jessica mengungkapkan bahwa dia diminta untuk membuat konten yang menjatuhkan nama-nama seperti Rachel Vennya dan Awkarin.

Jessica menolak untuk memenuhi permintaan tersebut karena merasa tidak ada masalah pribadi dengan Rachel Vennya atau Awkarin, bahkan mengaku tidak mengenal mereka secara pribadi. Menurut Jessica, pihak yang meminta konten negatif ini memiliki inisial NM dan MS.

Baca juga: Siapa NM dan MS yang Disebut Jessica Felicia? Benarkah Nikita Mirzani dan Mail Saputra?




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya