Siapa Rizaldi Widiananda? Suami Nurul Akmal Atlet Angkat Besi Asal Aceh Peraih Medali Emas PON XXI Aceh-Sumut 2024

 Siapa Rizaldi Widiananda? Suami Nurul Akmal Atlet Angkat Besi Asal Aceh Peraih Medali Emas PON XXI Aceh-Sumut 2024

Nurul-Instagram-

Kemesraan pasangan ini terlihat jelas dalam postingan Instagram yang diunggah oleh @nurulakmal_12. Foto-foto yang dibagikan menunjukkan kebahagiaan yang terpancar dari wajah mereka dan suasana resepsi yang meriah. Momen-momen ini tentunya menjadi kenangan berharga bagi mereka dan keluarga.

Sosok Suami Nurul Akmal: Rizaldi Widiananda
Menariknya, suami Nurul Akmal, Rizaldi Widiananda, juga menjadi sorotan warganet setelah acara pernikahan. Banyak yang penasaran mengenai latar belakang Rizaldi yang belum sepenuhnya terungkap. Dari Instagram pribadinya, nama Rizaldi Widiananda menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizen.

Belum ada konfirmasi resmi mengenai asal-usul Rizaldi, namun banyak spekulasi yang mengatakan bahwa ia mungkin berasal dari Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah. Spekulasi ini muncul dari komentar-komentar netizen pada unggahan foto resepsi pernikahan Nurul dan Rizaldi.

Seorang netizen menulis, “Aku kaget kak Nurul dapet orang Blora. Aku juga Blora. Btw Bloranya mana aku kepoo,” sementara netizen lainnya menambahkan, “Loh... Dapat Blora? Waaahhh samawa mbak Nurul.”

Baca juga: Isarb Naveind Anak Siapa? Inilah Profil Sosok Viral yang Klaim Batik Malaysia saat Berjumpa dengan YouTuber IShowSpeed, Bukan Orang Biasa?




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya