Biodata Tampang M Yusuf Chandra Pacar Baru Yuni Manurung, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Biodata Tampang M Yusuf Chandra Pacar Baru Yuni Manurung, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Yuni -Instagram-

Sebelumnya, Yuni sempat dikabarkan terlibat hubungan setingan dengan Abdul Rasyid, yang belakangan berakhir dengan perpisahan. Namun, kini Yuni tampak lebih bahagia dengan kehadiran M Yusuf Chandra. Tak sedikit yang menduga hubungan mereka lebih serius dibandingkan sebelumnya, terutama karena keduanya telah bertemu keluarga masing-masing.

Melalui unggahan di Instagram, Yuni berbagi momen manis pertemuan keluarga mereka. Dalam caption unggahannya, Yuni menulis:

"Alhamdulillah pertemuan pertama antara keluarga ku dan keluarga kamu. Makasih ya sayang. Makasih udah membuktikan satu persatu. Makasih juga buat keluarga kamu yang telah menerima ku dengan hangat. Aku janji sayang, ku pastikan kamu bahagia berada di tengah keluarga ku."

Unggahan tersebut disambut antusias oleh para penggemar dan warganet. Komentar-komentar positif membanjiri unggahan Yuni, banyak yang mendoakan hubungan mereka langgeng hingga ke jenjang pernikahan. Salah satu warganet dengan akun @ifhafha37 menulis, "Maa syaa Allah tabarakallah, semoga Allah meridhoi sampai ke pelaminan. Senang lihatnya, sehat selalu buat Mbak dan keluarga."

Baca juga: Siapa M Yusuf Chandra? Pacar Baru Yuni Manurung yang Baru Putus dari Abdul Rasyid, Akankah Menuju Jenjang Pernikahan?




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya