Apa itu Lavender Marriage? Kini Viral Dikaitkan dengan Pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra

Apa itu Lavender Marriage? Kini Viral Dikaitkan dengan Pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra

Sherina Munaf -Instagram-

Lebih lanjut, Gumay juga menyoroti aura wajah Sherina yang menurutnya menunjukkan tanda-tanda kesedihan mendalam. "Dari aura wajah Sherina Munaf, aku melihat ada kesedihan, sakit hati, sakit fisik, batinnya sakit, ada luka yang dia pendam sejak lama," ungkapnya. Ramalan ini tentu saja memicu banyak spekulasi dari netizen yang sudah lebih dulu merasakan adanya ketegangan dalam rumah tangga pasangan selebriti tersebut.

Video yang diunggah akun TikTok tersebut sudah ditonton lebih dari 35 ribu kali, dan komentar-komentar netizen pun semakin memperkuat dugaan adanya masalah dalam hubungan Sherina dan Baskara.

Lavender Marriage dan Dugaan Netizen
Di luar prediksi Hard Gumay, istilah "Lavender Marriage" yang belakangan viral di TikTok juga mulai dikaitkan dengan pernikahan Sherina dan Baskara. Istilah ini merujuk pada pernikahan yang dilakukan oleh pasangan berbeda jenis kelamin dengan tujuan menyembunyikan orientasi seksual yang sebenarnya, guna menghindari stigma sosial dan diskriminasi.

Salah satu akun TikTok, @mamahnyakale, mengunggah foto pernikahan Sherina dan Baskara, di mana Sherina terlihat mengenakan jas pada hari bahagianya. Akun ini pun menuliskan kecurigaannya dalam caption foto tersebut. "Mamak udah curiga dari liat Sherina nikah pakai Jas?" tulisnya. Unggahan ini mendapat respons besar dari warganet, dengan lebih dari seribu komentar yang mendiskusikan pakaian Sherina saat menikah.

Beberapa netizen juga mengaitkan hal ini dengan rumor lama tentang orientasi seksual Sherina. "Kalo ga salah dulu Sherina sempet digosipin suka ma cewe juga trus nggak lama nikah," tulis akun @bia7344 dalam kolom komentar. Namun, tidak sedikit juga yang berpendapat bahwa pilihan Sherina untuk mengenakan jas di hari pernikahannya adalah hak pribadinya. "Terus kenapa kalau nikah pake jas," komentar akun lain, @almoo---.




×

Baca juga: Apa Itu Akamsi? Istilah yang Viral usai Nuroji Anggota DPR Singgung Pemain Timnas saat Rapat DPR Naturalisasi Mees Hilgers

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya