No Sensor Terbaru! Link Video Shella Ananda Live Daster di TikTok di Videy 1 Menit Full Durasi

No Sensor Terbaru! Link Video Shella Ananda Live Daster di TikTok di Videy 1 Menit Full Durasi

Shella-Instagram-

Beberapa di antaranya mengomentari warna kulit di area tersebut, dengan sebagian menyebutkan berwarna coklat, sementara yang lain mengatakan berwarna hitam. Perdebatan soal warna kulit ini kemudian membuat cuplikan video live Shella cepat menyebar ke berbagai platform media sosial, terutama di TikTok.

Dalam video yang menjadi viral itu, Shella terlihat asyik sendiri dan tampak santai berinteraksi dengan seorang anak kecil yang ada di belakang kamera. Pada saat itu, Shella sedang menunjukkan cara membersihkan kulit mati di tangannya dengan menggunakan sebuah alat pembersih. Ia dengan ceria berbicara kepada para penonton dan sempat melontarkan kalimat "dulu gua gemoy" dengan nada yang riang.

Saat mendemonstrasikan cara penggunaan alat pembersih tersebut, Shella tanpa sadar memperlihatkan bagian ketiaknya kepada kamera. Setelah menyadari momen tersebut, Shella tertawa lepas dan terlihat sedikit malu karena kejadian itu terlihat oleh banyak orang secara langsung. Reaksi spontan Shella ini justru menambah daya tarik dari video tersebut, membuat banyak orang tertarik untuk menyaksikan live streaming-nya di kesempatan berikutnya.

Baca juga: Siapa Suami Hana Hidaka? Putri Yoshihiro Hidaka Presiden Direktur Yamaha Motor yang jadi Tersangka Penusukan Orang Tuanya, Bukan Dari Kalangan Sembarangan!




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya