Siapa Istri dan Anak Yoshihiro Hidaka CEO Yamaha Motor yang Viral Usai Ditikam Putrinya Sendiri Hana Hidaka, Bukan Orang Sembarangan?

Siapa Istri dan Anak Yoshihiro Hidaka CEO Yamaha Motor yang Viral Usai Ditikam Putrinya Sendiri Hana Hidaka, Bukan Orang Sembarangan?

tanda tanya-TheDigitalArtist/pixabay-

Yoshihiro Hidaka adalah sosok yang sangat dikenal di Jepang, terutama dalam dunia otomotif. Lahir pada tahun 1963, ia telah menjadi bagian penting dari Yamaha Motor sejak tahun 1987 dan menjabat sebagai CEO sejak 2018. Dalam perannya sebagai pemimpin, Hidaka dihadapkan pada tantangan besar untuk mengembangkan program motor listrik dan mendorong inovasi di tengah persaingan ketat dengan kompetitor yang juga mengincar tren pasar yang sama.

Kisah hidup Yoshihiro Hidaka adalah salah satu yang penuh warna dan inspiratif. Dilahirkan dari keluarga biasa, Hidaka harus bekerja paruh waktu selama masa kuliahnya untuk membantu perekonomian keluarga. Menariknya, meskipun ia memiliki kecintaan yang mendalam terhadap sepeda motor, ia awalnya tidak berniat berkarir di industri otomotif. Ia sempat memikirkan untuk bekerja di bank atau perusahaan sekuritas.

"Saya menikmati hidup saya sebagai mahasiswa sekaligus pengendara. Waktu berlalu begitu cepat dan tiba-tiba, tibalah saatnya untuk mulai memutuskan karier. Bagi saya, saya senang mengendarai sepeda motor sebagai hobi dan merasa bahwa jika saya memasuki industri ini, saya akan kehilangan kecintaan saya pada sepeda motor, jadi pada dasarnya saya tidak akan menempuh jalur itu," ungkap Yoshihiro Hidaka dalam wawancara yang dikutip dari Global Yamaha Motor.

Namun, nasib membawa Hidaka untuk mendaftar di Yamaha Motor ketika perusahaan tersebut membuka lowongan. Pilihan ini tidak sepenuhnya kebetulan, mengingat ia adalah penggemar Yamaha FZ, motor balap yang sangat ia sukai. "Pada saat yang sama, dan sebagian besar karena rasa ingin tahu, saya mengikuti ujian untuk Yamaha karena perusahaan itulah yang membuat FZ yang telah menghabiskan banyak waktu bersama saya di perguruan tinggi," tambahnya.

Baca juga: Biodata Yoshihiro Hidaka CEO Yamaha Motor yang Viral Usai Ditikam Putrinya Sendiri Hana Hidaka, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya