Bukan Orang Sembarangan! Inilah Profil Bucharivien Wanita yang Bongkar Perselingkuhan Suaminya dengan Scaralrsty Viral di TikTok

Bukan Orang Sembarangan! Inilah Profil Bucharivien Wanita yang Bongkar Perselingkuhan Suaminya dengan Scaralrsty Viral di TikTok

ilustrasi-Pexels/pixabay-

Sindiran yang paling mencuri perhatian adalah saat ia menulis, "unblock aku dong mba @scaralrsty_," yang menandakan ketegangan personal antara kedua belah pihak. Tidak hanya itu, @bucharivien juga membagikan berbagai cerita tentang pengalamannya menghadapi situasi sulit ini.

Menurut beberapa unggahan lainnya, @bucharivien mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan sang suami terbilang baru, namun rumah tangga mereka harus hancur karena dugaan perselingkuhan. Dalam video lainnya yang menjadi viral, ia menceritakan kejadian dramatis saat dirinya memergoki suaminya berselingkuh. Dengan nada penuh kemarahan, ia mengatakan, "Gak bisa ikutan trend 'relationship is scary' soalnya pas mantan suami gue selingkuh, gue rebut hpnya sambil salto-salto di jalan." Ungkapan ini memperlihatkan betapa emosionalnya ia saat menghadapi kenyataan pahit tersebut.

Tak berhenti di situ, @bucharivien mengisahkan aksinya setelah mengetahui perselingkuhan tersebut. Ia mendatangi kantor tempat suaminya bekerja dan menuntut agar suaminya beserta wanita selingkuhannya dipecat. Tidak hanya itu, ia juga menyatakan telah mengajukan somasi terhadap wanita yang ia duga menjadi penyebab keretakan rumah tangganya. Ia bahkan tidak ragu untuk mengungkapkan kekesalannya secara publik, menuliskan, "Gue up sampe dia sama selingkuhannya malu diomongin semua orang, sampe emak-emak komplek."

Baca juga: UPDATE TERBARU Combo Harian Hamster Kombat 17 September 2024: Raih 5 Juta Koin Gratis!




×
TAG:
Sumber:

Berita Lainnya