Kapan Drakor Seoul Busters Episode 5-6 Tayang? Simak Spoiler dan Jadwal Tayangnya di Disney+ Hotstar Bukan LK21: Penyelidikan Kasus Kebakaran Restoran Ayam

Kapan Drakor Seoul Busters Episode 5-6 Tayang? Simak Spoiler dan Jadwal Tayangnya di Disney+ Hotstar Bukan LK21: Penyelidikan Kasus Kebakaran Restoran Ayam

Seoul busters-tiktok-

Saat Dongbang Yubin bergabung, para anggota tim meragukan kemampuannya. Mereka menganggapnya terlalu santai dan tidak cocok untuk menangani tugas berat sebagai detektif. Namun, Yubin tetap tenang dan fokus menjalankan tugasnya, yang segera terbukti efektif. Kasus pertama yang harus dihadapi Tim Kejahatan 2 adalah kematian misterius seorang manajer artis terkenal. Berkat kerja keras dan kekompakan tim, kasus tersebut berhasil diselesaikan dengan baik.

Setelah menyelesaikan kasus tersebut, Tim Kejahatan 2 merayakannya dengan makan malam di sebuah restoran ayam goreng. Tanpa disangka, pemilik restoran tersebut adalah mantan pelatih Joong Ryeok, salah satu detektif di tim. Namun, kebahagiaan mereka tak bertahan lama. Keesokan harinya, berita mengejutkan datang—restoran ayam yang mereka kunjungi terbakar habis. Kebakaran ini kemudian menjadi kasus besar berikutnya yang harus dipecahkan oleh Tim Kejahatan 2.

Spoiler Episode 5-6: Misteri Kebakaran Restoran Ayam
Pada episode 5 dan 6 yang akan datang, cerita akan berfokus pada penyelidikan kasus kebakaran restoran ayam. Dongbang Yubin memutuskan untuk memanggil empat tersangka utama yang diduga terlibat dalam insiden tersebut. Salah satu tersangka yang paling dicurigai adalah Nam Jung Hyun, yang menurut Joong Ryeok, sangat mungkin menjadi pelaku utamanya.

Joong Ryeok sendiri memiliki firasat kuat bahwa Nam Jung Hyun terlibat dalam kebakaran itu, namun Dongbang Yubin tidak setuju dengan cara Joong Ryeok yang terlalu emosional dan mencampurkan urusan pribadinya ke dalam kasus ini. Konflik di antara keduanya pun memanas, menyebabkan ketegangan dalam tim. Yubin meminta Joong Ryeok untuk menyerahkan kasus tersebut padanya, agar investigasi bisa berjalan dengan lebih objektif.

Pertanyaan besar yang masih menggantung adalah, apakah Joong Ryeok benar? Ataukah Dongbang Yubin memiliki pendekatan yang lebih tepat untuk menangani kasus ini? Ketegangan ini dipastikan akan semakin meningkat di episode berikutnya.




×

Baca juga: Link Nonton Drakor No Gain No Love Episode 8 Sub Indo & Spoiler Lengkap di tvN Jangan di LK21: Bok Ki Ho Mulai Curiga dengan Hubungan Hae Young dan Ji Wook

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya