Profil Biodata Bilqis Bestie Tuwir Alias Inzalna Bilqis Azzahra, TikToker yang Meninggal Dunia, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Profil Biodata Bilqis Bestie Tuwir Alias Inzalna Bilqis Azzahra, TikToker yang Meninggal Dunia, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Bilqis-Instagram-

Ungkapan kesedihan tersebut berbunyi, "Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Adik online kesayanganku @inzalnabilqisazzahra yang biasa kita kenal dengan Iqis si ayam piyik telah pergi meninggalkan kita dan para fans-nya menuju surga Allah."

Kepergian Bilqis tentu saja mengejutkan para penggemarnya yang sudah terbiasa menyaksikan keceriaannya di berbagai konten media sosial. Banyak yang kemudian bertanya-tanya tentang penyebab kematiannya. Berdasarkan beberapa informasi yang beredar, termasuk dari akun TikTok @andrikwahyupratama, Bilqis diketahui meninggal dunia karena mengalami demam tinggi yang diduga dipengaruhi oleh penyakit autoimun yang dideritanya.

Meskipun memiliki kondisi kesehatan yang kurang baik, Bilqis tetap dikenal sebagai anak yang ceria dan penuh semangat. Di masa hidupnya, ia selalu berhasil menghibur banyak orang dengan kepribadiannya yang ceria, terutama melalui konten-konten videonya yang kerap mengundang tawa.

Baca juga: Apa Penyebab Kematian Bilqis Bestie Tuwir Alias Inzalna Bilqis Azzahra? TikToker yang Viral Benarkah Sakit Keras? Berikut Kronologi Selengkapnya!




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya