Shandy Purnamasari Bikin Heboh di TikTok Usi Pecah Kongsi dengan Maharani Kemala!

Shandy Purnamasari Bikin Heboh di TikTok Usi Pecah Kongsi dengan Maharani Kemala!

Shandy-Instagram-

Menanggapi kabar tersebut, Shandy Purnamasari membuat unggahan video di akun TikTok miliknya yang menggunakan handle @juragan99shandy11. Dalam video tersebut, Shandy terlihat berada di dalam salah satu pabrik MS Glow, namun yang paling menarik perhatian warganet adalah pesan yang tertulis dalam video tersebut. "Pebisnis itu berbisnis, bukan berdrama," tulis Shandy dalam unggahannya.

Unggahan ini langsung viral dan memicu berbagai tanggapan dari warganet. Video tersebut telah ditonton lebih dari 3,6 juta kali, dan kolom komentar pun ramai dengan beragam reaksi. Tak hanya hujatan, Shandy juga mendapatkan banyak dukungan dari para penggemar dan pengguna setia MS Glow.

Beberapa komentar dari pengguna TikTok menyoroti konflik antara Shandy dan Maharani. Seorang pengguna dengan akun @maya menulis, "Aku jadikan pelajaran kejadian kak Maharani bahwa teman bisa jadi orang yang paling menyakitkan." Ada pula pengguna lain dengan akun @tri** yang memberikan dukungan, "Sehat-sehat mbak Shandy, apapun masalahnya semoga segera baik sama ibu Maharani, aku pecinta MS Glow sedari dulu."

Di tengah simpang siur berita, masih banyak pula netizen yang setia mendukung MS Glow. Salah satu pengguna dengan akun @lil** menulis, "Tetap setia sama MS Glow walaupun banyak berita yang simpang siur."

Baca juga: TOP 10 Besar Prediksi Ranking BWF Ganda Campuran Pasca Hong Kong Open 2024: Indonesia Harus Kalah dengan China dan Korea




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya