Siapa Suami dan Anak Suhartina Bohari? Sosok yang Batal Maju dalam Pilkada Maros 2024, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Siapa Suami dan Anak Suhartina Bohari?  Sosok yang Batal Maju dalam Pilkada Maros 2024, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Suhartina-Instagram-

Menghadapi Pilkada Maros 2024
Keputusan untuk tidak maju dalam Pilkada Maros 2024 tentu saja menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Sebagai salah satu tokoh politik yang memiliki rekam jejak panjang dan kuat di pemerintahan Kabupaten Maros, Suhartina Bohari sebelumnya diprediksi akan menjadi salah satu kandidat yang berpotensi besar dalam kontestasi Pilkada mendatang. Namun, dengan kabar mengenai syarat kesehatan yang tidak terpenuhi, banyak yang bertanya-tanya tentang langkah politik selanjutnya dari sosok ini.

Meski demikian, perbincangan mengenai Suhartina Bohari tidak berhenti di situ. Banyak warga Maros yang masih menaruh harapan besar terhadap sosoknya, terutama karena peran penting yang telah ia jalankan selama ini sebagai Wakil Bupati.

Apakah Suhartina akan kembali berkiprah di dunia politik pada masa mendatang atau fokus pada bidang lain, masih menjadi pertanyaan besar yang dinantikan oleh masyarakat Maros.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya