Siapa Suami dan Anak Suhartina Bohari? Sosok yang Batal Maju dalam Pilkada Maros 2024, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Siapa Suami dan Anak Suhartina Bohari?  Sosok yang Batal Maju dalam Pilkada Maros 2024, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Suhartina-Instagram-

Siapa Suami dan Anak Suhartina Bohari? Sosok yang Batal Maju dalam Pilkada Maros 2024, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Profil Biodata Suhartina Bohari Sosok yang Batal Maju dalam Pilkada Maros 2024, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Apa Alasan Suhartina Bohari Batal Maju dalam Pilkada Maros 2024? Benarkah Akibat Tak Penuhi Syarat Kesehatan? Berikut Profil dan Perjalanan Karirnya

Warga Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), tentunya sudah sangat mengenal nama Suhartina Bohari. Sebagai Wakil Bupati Maros periode 2021-2024, Suhartina telah menjadi salah satu tokoh penting di daerah tersebut. Namun, baru-baru ini, namanya kembali mencuat dan menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Bukan tanpa alasan, berita mengejutkan datang mengenai keputusan Suhartina Bohari yang dikabarkan batal maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros 2024. Keputusan ini tentu saja mengejutkan banyak pihak, mengingat Suhartina Bohari adalah salah satu kandidat kuat yang diperkirakan akan mengikuti kontestasi tersebut.




×

Kabar tentang pembatalan ini dipicu oleh informasi yang menyebutkan bahwa Suhartina tidak memenuhi syarat kesehatan atau dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) untuk melanjutkan pencalonannya. Alasan inilah yang kemudian membuat Suhartina Bohari tidak dapat maju dalam Pilkada Maros 2024, dan membuat banyak orang penasaran dengan sosok yang dikenal kuat di panggung politik lokal ini.

Lantas, siapa sebenarnya Suhartina Bohari? Mari kita lihat lebih dalam profil dan perjalanan kariernya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya