Nonton Drakor No Gain No Love Episode 7 Sub Indo & Spoiler Hingga Link di Prime Video Bukan LK21: Son Hae Young Berpura-Pura Dibuatkan Makanan Kim Ji Wook

Nonton Drakor No Gain No Love Episode 7 Sub Indo & Spoiler Hingga Link di Prime Video Bukan LK21: Son Hae Young Berpura-Pura Dibuatkan Makanan Kim Ji Wook

No gain no love-Instagram-

Rekap Episode 6: Drama Antara Pura-Pura dan Kenyataan
Pada episode 6, konflik di tempat kerja semakin memanas ketika salah satu karyawan baru melaporkan bahwa Son Hae Young, karakter yang diperankan oleh Shin Min Ah, melakukan perundungan terhadapnya. Kejadian ini membuat Hae Young harus menghadapi sidang dari para atasan di perusahaannya, Kkulbee Education.

Namun, Kim Ji Wook (Kim Young Dae), yang diam-diam memiliki perasaan terhadap Hae Young, memutuskan untuk menyelamatkannya dengan cara yang tak terduga. Ji Wook mengklaim bahwa dia adalah suami Hae Young, sehingga laporan perundungan itu dibantah. Pernyataan ini sontak membuat suasana kantor heboh, dan tiba-tiba Hae Young dan Ji Wook menjadi sorotan sebagai "pasangan baru" di kantor.

Keduanya pun terpaksa berpura-pura sebagai suami istri di depan rekan-rekan kerja mereka, termasuk berangkat kerja bersama setiap harinya. Pura-pura ini semakin mendalam ketika mereka mendapatkan penghargaan dari pimpinan perusahaan karena berhasil menyelamatkan seorang anak yang menjadi korban kekerasan oleh ayahnya, yang secara tidak langsung meningkatkan citra perusahaan di mata publik.

Dalam satu kesempatan, mereka diundang makan bersama oleh keluarga pimpinan perusahaan, Bok Ki Ho, istrinya Sun Jung A, dan dua anggota keluarga lainnya, Bok Gyu Hyun serta Ahn Woo Jae. Saat makan malam, suasana semakin tak terduga ketika Hae Young, Ji Wook, dan Woo Jae mabuk berat setelah pesta minum-minum. Mereka akhirnya tidur di satu kasur yang sama, dan esok paginya suasana canggung pun terjadi. Hae Young dan Ji Wook terkejut saat menyadari bahwa mereka tidur bersama, ditambah lagi dengan keberadaan Woo Jae di samping mereka.

Baca juga: Bagaimana Cara Mengatasi Nomor Telepon Ini Tidak Dapat Digunakan untuk Verifikasi Gmail? Apakah Harus Beli Baru?




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya