5 Ending Drakor Romance in the House 2024, Akankah Lanjut ke Musim 2? Hingga Apakah Byeon Moo Jin dan Geum Ae Yeon Akan Rujuk?

5 Ending Drakor Romance in the House 2024, Akankah Lanjut ke Musim 2? Hingga Apakah Byeon Moo Jin dan Geum Ae Yeon Akan Rujuk?

Romance in the house-Instagram-

5. Apakah Byeon Hyeon Jae Berhasil Menjadi Pengusaha?
Hal terakhir yang juga harus terjawab adalah nasib Byeon Hyeon Jae. Sepanjang drama, Hyeon Jae digambarkan sangat ambisius ingin menjadi pengusaha sukses seperti kakak tingkatnya. Meskipun demikian, keluarganya, terutama Byeon Moo Jin, selalu mengingatkannya bahwa para pria dalam keluarga mereka tidak pernah berhasil dalam bisnis.

Di tengah segala rintangan, Hyeon Jae diberi tantangan untuk menghasilkan 100 ribu won dari modal 1 juta won. Apakah dia akan berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa sukses dan membalikkan pandangan pesimis keluarganya? Pertanyaan ini tentu akan menjadi salah satu hal yang dinantikan jawabannya oleh para penonton setia.

Dengan berbagai pertanyaan yang masih menggantung, dua episode terakhir Romance in the House dipastikan akan menjadi penutup yang sangat dinantikan. Siapa yang tidak penasaran dengan pekerjaan Byeon Moo Jin yang sebenarnya, dan bagaimana nasib semua karakter yang telah membuat penonton terikat dengan cerita mereka?

Episode terakhir Romance in the House akan tayang pada 15 September 2024, jadi jangan lewatkan!
***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya