Dhena Devanka Anak Siapa? Intip Biodata Mantan Istri Jonathan Frizzy yang Kini Diduga jadi Selingkuhan Anton Subowo, Suami Dinna Olivi, Bukan Orang Sembarangan?

Dhena Devanka Anak Siapa? Intip Biodata Mantan Istri Jonathan Frizzy yang Kini Diduga jadi Selingkuhan Anton Subowo, Suami Dinna Olivi, Bukan Orang Sembarangan?

Dhena-Instagram-

+

Siapa Anton Subowo dan Bagaimana Kabar Ini Bermula?
Anton Subowo, nama yang kini ramai dibicarakan, diketahui merupakan suami dari aktris Dinna Olivia. Kabar perselingkuhan antara Dhena Devanka dan Anton Subowo mencuat setelah akun TikTok @lambe.warwerwor mengunggah sebuah video yang menyiratkan adanya hubungan terlarang antara keduanya. Video tersebut turut menampilkan nama Marchia Pohan, yang disebut-sebut sebagai sosok yang membongkar hubungan ini.

"Marchia Pohan bongkar borok Dhena Devanka ani-an* Cibubur alias selingku*** Anton Subowo," tulis @lambe.warwerwor dalam unggahannya. Unggahan ini dengan cepat mendapat perhatian dari warganet, yang membanjiri kolom komentar dengan beragam spekulasi dan dugaan.

Reaksi Warganet Terhadap Kabar Kedekatan Dhena dan Anton
Unggahan TikTok tersebut langsung memicu beragam komentar dari para pengguna media sosial. Banyak yang penasaran dari mana Marchia Pohan mengetahui informasi tersebut, sementara yang lain justru menduga adanya persaingan di antara kelompok-kelompok tertentu.

“Kok si Marchia Pohan tahu sih?” tulis pengguna @lintangmeizora3, yang mempertanyakan kebenaran kabar tersebut. Sementara itu, pengguna lain, @minie, berkomentar, “Ini kayaknya persaingan antar geng,” yang menyiratkan adanya kemungkinan rivalitas di balik kabar tersebut.

Meski begitu, tidak sedikit pula warganet yang meminta agar publik tidak terburu-buru berprasangka. Salah satu komentar dari @asep menyebutkan, “Takutnya udah nikah sirih gitu. Jangan suudzon dulu.”




×

Dhena Devanka, Sosok Selebgram dan Konten Kreator
Terlepas dari isu yang tengah beredar, Dhena Devanka dikenal sebagai seorang selebgram dan konten kreator yang cukup aktif di media sosial. Wanita cantik kelahiran 9 September 1984 ini memiliki jumlah pengikut yang cukup banyak di Instagram, mencapai 787 ribu orang. Akun Instagram-nya, @dhenaaldhaliadevanka, kerap dipenuhi dengan unggahan yang menampilkan kehidupannya sebagai seorang ibu sekaligus selebriti digital.

Sebagai sosok yang pernah menjalin hubungan dengan salah satu aktor ternama Indonesia, tidak heran jika segala gerak-gerik Dhena selalu menarik perhatian. Namun, hingga kini, Dhena belum memberikan klarifikasi terkait kabar yang mengaitkan dirinya dengan Anton Subowo.

Baca juga: Profil Biodata Dhena Devanka Mantan Istri Jonathan Frizzy yang Kini Diduga jadi Selingkuhan Anton Subowo, Suami Aktris Dinna Olivia, Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya