Sinopsis Parineetii Series India ANTV Hari ini 17 September 2024: Sirly Punya Cara Ampuh untuk Menaklukkan Neeti

Sinopsis Parineetii Series India ANTV Hari ini 17 September 2024: Sirly Punya Cara Ampuh untuk Menaklukkan Neeti

Parineeti-Instagram-

Sinopsis Parineetii Series India ANTV Hari ini 18 September 2024: Sirly Punya Cara Ampuh untuk Menaklukkan Neeti

Inilah Sinopsis Parineetii Tayang hari ini 1 April 2024 Pukul 16.00 WIB di ANTV. Dibintangi oleh Anchal Sahu, Tanvi Dogra dan Ancur Verma. Sirly Punya Cara Ampuh untuk Menaklukkan Neeti

Sebelumnya Di depan semua tamu, Neeti meluapkan segala kekesalan yang telah lama dipendamnya, merendahkan Parineet dan bahkan mendorongnya ketika Parineet mencoba menenangkannya.

Sinopsis Awal Parineetii

Di pesta yang seharusnya menjadi momen kebahagiaan, situasi justru berbalik menjadi penuh ketegangan saat Neeti memutuskan untuk mempermalukan Parineet di depan umum. Dengan sengaja, Neeti melontarkan pertanyaan tajam mengenai keberadaan pasangan Parineet, sebuah sindiran yang sangat menyakitkan mengingat Parineet sedang hamil. Hal ini bukan hanya mempermalukan Parineet, tetapi juga memperlihatkan kedalaman rasa tidak suka Neeti terhadapnya.




×

Di tengah keretakan hubungan yang semakin memanas antara Neeti dan Rajeev, Sukhwinder merasa perlu untuk turun tangan. Ia mendatangi Gurinder, berharap mendapatkan dukungan dalam menyelesaikan konflik yang semakin rumit ini. Sukhwinder dengan tegas meminta Gurinder untuk membantu mengusir Parineet dari kehidupan Rajeev, sebuah langkah yang dianggapnya akan menyelamatkan hubungan Neeti dan Rajeev dari kehancuran.

Saat pesta berlangsung, Neeti menciptakan sebuah permainan yang seharusnya menjadi hiburan. Namun, permainan itu justru menjadi bumerang bagi Neeti sendiri. Ketika Rajeev dan Parineet memberikan jawaban yang sama dalam permainan tersebut, kemarahan Neeti pun meledak

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya