PREDIKSI One Piece Chapter 1127 Bahasa Indonesia, Lengkap Lanjutan Seru Arc Baru ke Pulau Elbaf

PREDIKSI One Piece Chapter 1127 Bahasa Indonesia, Lengkap Lanjutan Seru Arc Baru ke Pulau Elbaf

One Piece--

+

Rekap Cerita One Piece One Piece Chapter 1126

Saat pesta berlangsung, Oimo dan Kashii mengungkapkan kepada kru Topi Jerami bahwa mereka pergi ke Little Garden untuk menjemput kapten mereka tak lama setelah meninggalkan Water 7. Ketika mereka sampai di sana, mereka terkejut melihat Dorry dan Brogy bertarung hanya dengan tangan kosong karena senjata mereka hancur. Akibatnya, Oimo dan Kashii membujuk Dorry dan Brogy untuk kembali ke Elbaf guna mendapatkan senjata baru, meskipun keduanya tetap berniat melanjutkan pertarungan. Nami merasa tidak percaya, tetapi pesta tetap berlanjut saat mereka berlayar menuju Elbaf.

Sebulan yang lalu, di Pulau Gartel, Bajak Laut Rambut Merah berhasil menundukkan Barto Club sebagai balasan atas penyusupan ke wilayah mereka dan pembakaran bendera mereka. Shanks memberi tahu Bartolomeo, yang dirantai, bahwa banyak pulau bergantung pada benderanya. Jika dia membiarkan kejadian itu begitu saja, orang-orang akan kehilangan kepercayaan padanya, yang bisa membahayakan sekutunya. Bartolomeo meminta maaf atas tindakannya, sementara Hongo memberikan racun yang dikatakan dapat menyebabkan rasa sakit luar biasa dan pendarahan hebat, dan meminta Bartolomeo untuk memberikannya kepada Luffy dalam waktu satu bulan sebagai kompensasi yang setimpal.

Namun, Bartolomeo memilih untuk meminum racun itu sendiri, membuat krunya terkejut. Dia mengatakan bahwa Luffy tidak pernah memintanya untuk berbagi sake atau menggunakan benderanya, sehingga dia tidak seharusnya melibatkan Luffy dalam masalah ini. Dia menangis karena tidak bisa melihat Luffy menjadi Raja Bajak Laut dan menyerahkan segala sesuatunya kepada krunya. Namun, tak terduga, ia hanya bersendawa. Ternyata racun yang diminumnya palsu. Menyadari hal itu, Barto Club segera melarikan diri, dan Bartolomeo menganggap Shanks lebih lembut dari yang dia kira. Di pulau tersebut, Beckman bertanya mengapa Shanks tersenyum, dan Shanks menjawab karena dedikasi Bartolomeo kepada Luffy. Yasopp lalu muncul dan menembak ke arah kapal Going Luffy-senpai dari kejauhan, mengatakan bahwa mereka masih harus memberi pelajaran kepada Bartolomeo. Kapal Barto Club meledak dan tenggelam, dengan nasib krunya yang tidak diketahui.

Sementara itu, di Hachinosu, Blackbeard kembali dengan marah karena Pizarro membiarkan Koby dan Moria melarikan diri, terutama saat dunia berada di ambang perang besar. Meski marah, para bajak laut lainnya semakin bersemangat untuk menemukan One Piece dan menaklukkan dunia, tujuan yang ingin dimanfaatkan oleh Blackbeard. Selain itu, meskipun Koby berhasil kabur, Kuzan berhasil menangkap Garp meskipun ia sebenarnya berusaha membunuhnya. Blackbeard juga kini memiliki Pudding, dengan niat memanfaatkan kemampuannya yang misterius. Dia kemudian menghubungi Laffitte yang berada di markas Umit Shipping Company.

Blackbeard bertanya kepada Laffitte tentang apa yang dilakukan Tentara Revolusioner, dan Laffitte melaporkan bahwa kapal Bondola terus rusak setiap kali diisi dengan makanan dan semua pengiriman persediaan telah berhenti, yang berarti pengepungan mereka berhasil, dan para Bangsawan Dunia mungkin benar-benar dalam bahaya, sesuatu yang sangat menghibur Laffitte. Blackbeard memerintahkannya untuk bersiap, sementara Devon dan Augur tiba dengan Caribou.




×

Dua hari setelah keberangkatan para Raksasa dari Egghead, kru belum tiba di Elbaf karena Thousand Sunny, bersama Luffy, Zoro, Nami, Usopp, Sanji, dan Chopper menghilang tanpa jejak, membuat semua orang panik. Di tempat lain, Nami terbangun di sebuah ruangan aneh yang terbuat dari balok-balok berlapis, mengenakan pakaian baru.

Link Baca One Piece Chapter 1127

Dikarenakan One Piece Chapter 1127 yang belum rilis, belum ada terjemahan kepada Bahasa Indonesia. Namun, pantau terus update manga One Piece di laman resmi berikut:

[Baca Manga One Piece Chapter 1127]

Sinopsis anime One Piece dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya