Profil Biodata Gusrizal Mertua Komika Kiky Saputri yang Lolos Seleksi Dewan Pengawas KPK, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Profil Biodata Gusrizal Mertua Komika Kiky Saputri yang Lolos Seleksi Dewan Pengawas KPK, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Kiki-Instagram-

Jabatan dan Karir Hukum yang Mentereng
Gusrizal memulai karirnya di dunia hukum sebagai Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada tahun 2016. Selama masa jabatannya di sini, beliau dikenal karena dedikasinya dan integritas dalam menjalankan tugas. Dua tahun kemudian, pada 2018, Gusrizal memutuskan untuk kembali ke kampung halaman di Jambi dan mengemban tugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jambi.

Karirnya terus menunjukkan kemajuan pesat. Pada tahun 2019, beliau dipromosikan menjadi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin. Tidak lama setelah itu, pada 2021, Gusrizal diangkat sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, sebuah posisi yang menandai perluasan jangkauan karirnya ke wilayah baru.

Puncak dari perjalanan karirnya di dunia hukum tercapai pada tahun 2022 ketika beliau kembali menjabat sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Jabatan ini mempertegas reputasinya sebagai profesional hukum yang berpengalaman dan dihormati.

Baca juga: Profil Tampang BJ Pria yang Diduga Kekasih Baru Natasha Wilona, lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram




×
TAG: #gusrizal
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya