Profil Tampang BJ Pria yang Diduga Kekasih Baru Natasha Wilona, lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Profil Tampang BJ Pria yang Diduga Kekasih Baru Natasha Wilona, lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Wilona-Instagram-

Spekulasi Mengenai Identitas Pria dalam Foto

Caption yang menggunakan inisial “B.J.” langsung memicu berbagai spekulasi di kalangan warganet. Berbagai teori bermunculan tentang siapa sebenarnya pria yang tampak dalam foto tersebut. Salah satu teori yang paling mencolok adalah bahwa inisial “B.J.” bisa merujuk pada Baby Jordan, nama yang belakangan ini sering dibicarakan dalam industri hiburan. Akun @nanarizky851 mengajukan pertanyaan di kolom komentar, “Apakah ‘my B.J.’ yang dimaksud adalah Baby Jordan?”

Spekulasi lainnya mengaitkan sosok pria dalam foto dengan Verrel Bramasta, mantan kekasih Natasha Wilona. Beberapa penggemar menilai bahwa gaya rambut dan aksesori pria tersebut mirip dengan yang biasa dikenakan oleh Verrel. Akun @annisafitrimnur berkomentar, “Kayaknya sih Verrel deh, gaya rambutnya mirip banget sama Verrel.”

Namun, mengingat Verrel Bramasta adalah sosok yang sudah cukup terkenal di dunia hiburan Indonesia, beberapa warganet merasa bahwa klaim ini mungkin hanya sebuah kebetulan atau asumsi semata. Mereka berpendapat bahwa tidak ada bukti yang cukup kuat untuk mendukung teori ini.




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya