Cinta Berakhir Bahagia Spesial Episode 200 Hari ini 16 September 2024 di RCTI: Pasha Akhirnya Tau Kalau David dan Anjani Bukan Orang Tua Kandungnya

Cinta Berakhir Bahagia Spesial Episode 200 Hari ini 16 September 2024 di RCTI: Pasha Akhirnya Tau Kalau David dan Anjani Bukan Orang Tua Kandungnya

Cinta berakhir bahagia-Instagram-

Episode 200

Reno akhirnya melamar Indira dan membuat Ayu menjadi cemburu. Sementara itu Helena merasa kotor karena sudah tidur bersama David ayah dari Pasha. Sedangkan Pasha dan Adisty Semakin Kompak sebagai pasangan.

Reno curiga dengan sepatu milik Helena yang ada di kamar David waktu itu. Sementara Helena menemukan Cincin tunangan Adisty yang tertinggal di Toilet. Hal ini akan dibuatkan rencana untuk memisahkannya dengan Pasha.

Pasha kembali menyelamatkan Adisty dari bahaya. Sementara di rumah David minta agar segera memajukan pernikahan dengan Shinta. Sedangkan Reno bertemu dengan Helena di dokter kandungan. Reno pun curiga jika Helena tengah Hamil.

Adisty menemani Pasha yang pemulihan setelah operasi kecelakaan, sementara Pertunangan Reno dan Indira harus batal karena Reno masih cinta dengan Ayu. Sedangkan Helena Pingsan di Kantor karena ketakutan akan dijebloskan ke penjara.




×

Helena Akhirnya dijebloskan ke penjara, sementara Reno hujan-hujanan berlarian mengejar Ayu kemudian menyatakan cinta kepadanya. Sedangkan David minta kepada Adisty untuk bertemu kembali dengan Shinta.

Reno bilang kepada Adisty kalau kali ini ia akan memperjuangkan cintanya kepada Ayu. Sementara itu Shinta menangis melihat acara pernikahan David dan Helena yang terpaksa dilakukan karena Helena sekarang sedang hamil.

Adisty akan membantu Pasha mencari orang tua kandungnya, Pasha juga mengatakan kepada Reno kalau Ayu sudah move on dari Reno karena Dulu Reno Meninggalkan Ayu saat lagi sayang-sayangnya. Sementara itu David bertemu dengan Shinta di RS saat memeriksakan Kandungan Helena.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya