Cinta Berakhir Bahagia Spesial Episode 200 Hari ini 16 September 2024 di RCTI: Pasha Akhirnya Tau Kalau David dan Anjani Bukan Orang Tua Kandungnya

Cinta Berakhir Bahagia Spesial Episode 200 Hari ini 16 September 2024 di RCTI: Pasha Akhirnya Tau Kalau David dan Anjani Bukan Orang Tua Kandungnya

Cinta berakhir bahagia-Instagram-

Viv.co.id –  Baru Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Tayang Mulai 5 Maret 2024. Pukul 19.30 WIB. Menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, RCTI mempersembahkan hiburan istimewa bagi pemirsa di rumah dengan menghadirkan sinetron terbaru yang penuh drama, "Cinta Berakhir Bahagia. Pasha Akhirnya Tau Kalau David dan Anjani Bukan Orang Tua Kandungnya

Kisah Sebelumnya Reno akhirnya melamar Indira dan membuat Ayu menjadi cemburu. Sementara itu Helena merasa kotor karena sudah tidur bersama David ayah dari Pasha. Sedangkan Pasha dan Adisty Semakin Kompak sebagai pasangan.

Reno curiga dengan sepatu milik Helena yang ada di kamar David waktu itu. Sementara Helena menemukan Cincin tunangan Adisty yang tertinggal di Toilet. Hal ini akan dibuatkan rencana untuk memisahkannya dengan Pasha.

Sinetron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di RCTI

Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia




×

Ditto kabur dari penjara Reno menginformasikan ini kepada Adisty dan membuatnya ketakutan. Sementara itu Pasha siap melindungi Keluarga Adisty. Tapi semua telat karena Ditto sudah mengintai Rumahnya.

Pasha kaget melihat Adisty yang kini disekap oleh Ditto. Apalagi Ditto tidak mau Tebusan uang dan mala ingin membunuh Adisty. Kini kondisi Adisty semakin parah karena dibakar di dalam mobil yang sedang membara.

Pasha Menegur Atasan Ayu yang memarahinya di depan semua orang. Sedangkan Adisty keracunan minuman karena Ulah Helena yang masih dendam. Padahal Sebelumnya Adisty sudah mau membantu Pasha yang sedang merawat David.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya