Muhammad Rizki Saputra Anak Siapa? Inilah Biodata Pemain Nomor Punggung 15 Viral Usai Pukul Wasit Laga PON Aceh vs Sulteng, Bukan Anak Orang Sembarangan?

Muhammad Rizki Saputra Anak Siapa? Inilah Biodata Pemain Nomor Punggung 15 Viral Usai Pukul Wasit Laga PON Aceh vs Sulteng, Bukan Anak Orang Sembarangan?

Rizky-Instagram-

Namun, kejadian ini tidak berhenti di situ, karena banyak netizen yang berpendapat bahwa tindakan Muhammad Rizki Saputra tidak sepenuhnya salah.

Beberapa netizen berspekulasi bahwa pemukulan tersebut dipicu oleh keputusan wasit Eko Agus yang dianggap tidak adil. Menurut beberapa pendapat yang beredar, wasit tersebut dinilai lebih berpihak kepada tim Aceh, yang memicu kemarahan pemain Sulawesi Tengah. Tidak mampu menahan emosinya, Muhammad Rizki Saputra dikabarkan melayangkan pukulan yang mengenai rahang Eko Agus.

Tindakan kekerasan ini tentu mengundang perhatian banyak orang, terutama mereka yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang sosok Muhammad Rizki Saputra. Pencarian terkait profil dan informasi pribadinya pun ramai dilakukan, termasuk keingintahuan publik mengenai akun media sosial pribadinya.

Salah satu akun Twitter yang cukup populer di kalangan pecinta sepak bola, @garagarabola_, mengunggah informasi terkait profil Muhammad Rizki Saputra. Diketahui bahwa Rizki adalah pemain asal Sulawesi Tengah yang berposisi sebagai bek. Pada pertandingan PON tersebut, ia mengenakan nomor punggung 15 dan kini berusia 20 tahun. Meski banyak yang penasaran dengan akun Instagramnya, hingga saat ini informasi terkait akun media sosial pribadi Muhammad Rizki Saputra belum diketahui secara pasti.

Baca juga: Sinopsis All the Devil's Men (2018) Bioskop Trans TV Hari Ini 15 September 2024 Dibintangi Mills Gibson: Misi Mematikan di London




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya