LIST Update Program Acara dan Sinetron TV dengan Rating Terbaik Hari ini 16 September 2024: Saleha dan Naik Ranjang Makin Kokoh di Puncak Hempaskan Arisan

LIST Update Program Acara dan Sinetron TV dengan Rating Terbaik Hari ini 16 September 2024: Saleha dan Naik Ranjang Makin Kokoh di Puncak Hempaskan Arisan

Saleha-Instagram-

4. BRI Liga 1: Persis vs Madura United FC (Indosiar)
Pertandingan sepak bola antara Persis melawan Madura United FC di Indosiar memperoleh rating 1,8 dengan share 17 persen. Bagi para penggemar sepak bola tanah air, laga ini menjadi salah satu yang paling ditunggu.

5. Luka Cinta (SCTV)
Drama "Luka Cinta" dari SCTV meraih rating 3,2 dengan share 21,4 persen. Kisah penuh konflik dan intrik ini membuat penonton tak bisa berpaling dari layar kaca.

6. Arisan (Trans7)
Acara hiburan "Arisan" di Trans7 menjadi tontonan yang menghibur dengan cerita ringan namun tetap menarik.

7. My Heart (SCTV)
Serial "My Heart" di SCTV meraih rating 2,4 dan share 17,6 persen, menghadirkan cerita cinta yang mengharukan dan penuh perjuangan.

8. Upin & Ipin Bermula (MNCTV)
Kartun anak-anak yang sudah melegenda, "Upin & Ipin", masih menjadi favorit. Meski rating tidak tercatat, serial ini terus menyedot perhatian pemirsa cilik.




×

9. Setulus Hati (RCTI)
Drama "Setulus Hati" di RCTI mendapatkan rating 2,4 dengan share 10,5 persen. Kisah penuh drama dan cinta ini tetap memiliki penggemar setia.

Baca juga: Sinopsis Har Dil Jo Pyaar Karega Mega Bollywood ANTV Hari ini 15 September 2024 Ada Salman Khan, Preity Zinta dan Rani Mukerji: Dari Koma Hingga Cinta Segitiga

10. Magic 5 (Indosiar)
Acara yang penuh dengan aksi dan keajaiban ini mencatatkan rating 2,3 dengan share 13,3 persen, membuktikan bahwa acara bertema magic masih diminati oleh pemirsa.

11. Family 100 (MNCTV)
Program kuis "Family 100" di MNCTV masih menjadi salah satu acara yang digemari keluarga untuk ditonton bersama.

12. POV Pasti Obrolan Viral (Trans7)
Acara talk show "POV Pasti Obrolan Viral" di Trans7 menghadirkan berbagai topik menarik yang sedang viral di masyarakat.

13. FTV Kisah Nyata: Perjodohan Terpaksa yang Berujung Derita (Indosiar)
FTV dengan kisah menyayat hati ini mencatatkan rating 1,8 dan share 17,3 persen, menjadi salah satu tontonan FTV yang banyak disaksikan.

14. BRI Liga 1: Malut United FC vs Semen Padang FC (Indosiar)
Pertandingan sepak bola ini juga mendapatkan rating 1,8 dengan share 17 persen, menunjukkan animo tinggi terhadap BRI Liga 1.

15. On The Spot (Trans7)
Acara "On The Spot" di Trans7 tetap menjadi salah satu program yang menarik perhatian dengan konten informatif dan menghibur.

16. Cinta Berakhir Bahagia (RCTI)
Drama "Cinta Berakhir Bahagia" di RCTI mendapatkan rating 1,7 dengan share 12,7 persen.

17. Secret Story (Trans7)
Acara ini menghadirkan kisah-kisah rahasia yang membuat penonton penasaran setiap episodenya.

Baca juga: Daftar TOP 40 Besar Program TV dan Sinetron dengan Rating Terpopuler per Minggu 15 September 2024: Cinta Yasmin Kembali Masuk 3 Besar Kalahkan Luka Cinta

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya