Link Streaming Black Out Episode 10 Sub Indo Lengkap dengan Link dan Spoiler Jangan di BiliBili Tapi di VIDIO: Pembunuh Geon Oh Akhirnya Terungkap

Link Streaming Black Out Episode 10 Sub Indo Lengkap dengan Link dan Spoiler Jangan di BiliBili Tapi di VIDIO: Pembunuh Geon Oh Akhirnya Terungkap

Black out-Instagram-

Drama ini memiliki total 14 episode, yang ditayangkan mulai 16 Agustus hingga 28 September 2024, dengan setiap episodenya berdurasi sekitar 1 jam 10 menit.

Spoiler Lengkap Episode 9-10: Pembunuhan Baru Mengguncang Kasus Lama
Dalam episode 9-10, ketegangan semakin memuncak dengan ditemukannya Geon Oh dalam keadaan tewas. Kematian Geon Oh menggemparkan semua orang, terutama karena ia diduga memiliki keterkaitan dengan kasus pembunuhan yang terjadi 10 tahun lalu. Apakah kematian Geon Oh adalah bagian dari upaya untuk menutupi jejak?

Sejumlah bukti baru terkait pembunuhan Bo Yeong mulai terkuak setelah jasadnya berhasil dievakuasi. Salah satu petunjuk utama yang ditemukan adalah lukisan rahasia karya Hyun So Oh, yang menggambarkan bagaimana Bo Yeong dicekik, dengan banyak saksi di sekitarnya. Selain itu, tas milik Bo Yeong juga diserahkan oleh Geon Oh kepada Jun Woo, menambah daftar misteri yang belum terpecahkan.

Ibu Bo Yeong dan Kepala Polisi Goo Tak juga secara mengejutkan mengaku bersalah atas kematian Bo Yeong, sebuah pengakuan yang mencurigakan karena terkesan menutupi pelaku sebenarnya. Jun Woo kini dihadapkan pada banyak pihak yang mencurigakan, masing-masing dengan motif yang kuat untuk melakukan pembunuhan. Apakah mungkin pembunuhan ini dilakukan oleh lebih dari satu orang yang saling melindungi satu sama lain?

Baca juga: Daftar Nominasi Lengkap Indonesian Movie Actors Awards 2024




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya