Profil Tampang Stella Thessa Pembawa Acara Live TikTok MS Glow yang Viral Usai Diduga Jatuhkan Produk Dari Maharani Kemala, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Profil Tampang Stella Thessa Pembawa Acara Live TikTok MS Glow yang Viral Usai Diduga Jatuhkan Produk Dari Maharani Kemala, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Stella thessa-Instagram-

Menurut unggahannya, keputusan ini diambil setelah Kadek Maharani menerima surat sepihak dari Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana, yang merupakan pemilik PT Kosmetika Cantik Indonesia, perusahaan di balik MS Glow. Surat tersebut menyatakan bahwa Kadek dan Dewa Gede tidak lagi memiliki hak atas merek MS Glow.

"Surat yang saya terima dari manajemen Ibu Shandy Purnamasari dan Bapak Gilang Widya Pramana telah ditandatangani pada 22 Februari 2024, dan baru saya terima pada akhir Juli 2024. Surat ini menyebutkan bahwa kami tidak berhak lagi atas merek MS Glow," jelas Kadek dalam unggahannya pada Sabtu (10/8).

Kadek menegaskan bahwa setelah menerima surat tersebut, ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari brand MS Glow. Meski demikian, Kadek dan Dewa Gede meminta waktu kepada PT Kosmetika Cantik Indonesia untuk melakukan perubahan terhadap produk-produk MS Glow yang masih mereka jual agar bisa diubah menjadi merek baru, yakni MS Cosmetic.

Beberapa produk yang disebutkan akan beralih ke MS Cosmetic antara lain JJ Glow, Red Jelly, Radiance Gold, Juice Moisturize, Underarm Inner Thigh Lightening, Masker Clay Mask, Masker Sheet Mask, Lip Matte, Lip Serum, Nail Polish, Ultra Glow Setting Spray, Moist Cushion, dan berbagai produk lainnya.

Tidak hanya itu, mereka juga meminta izin untuk tetap menggunakan nama MS Glow Aesthetic Clinic di tujuh cabang yang masih berada di bawah manajemen mereka hingga akhir 2024. Selain itu, mereka berharap masih diperbolehkan untuk mendistribusikan produk-produk MS Cosmetic melalui jaringan penjual yang telah mereka bentuk selama delapan tahun terakhir.




×

Baca juga: Fadly Faisal Diduga Punya Hubungan Spesial dengan Maudy Effrosina Usai Terciduk Nonton Konser Bruno Mars

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya